17 SD Masuk Final Lomba Paduan Suara II Kota Kupang


Zonalinenews-Kupang, 17 Sekolah Dasar (SD) dipastikan masuk babak final Lomba Paduan Suara II sekota Kupang . Final tersebut akan digelar pada hari Sabtu 10 Mei 2014 pukul 08.00 wita bertempat di Aula Taman Budaya Propinsi NTT. Demikian disampaikan salah Satu dewan Juri lomba paduan suara tingkat Kota Kupang, Jhoni Lende Kamis 8 Mei 2014  pukul 11.15 wita di aula Taman Budaya NTT.

Para Dewan Juri berdiskusi sebelum  Mengumunkan hasil Semntara Lomba untuk masuk babak final sabtu depan

Para Dewan Juri berdiskusi sebelum Mengumunkan hasil Semntara Lomba untuk masuk babak final sabtu depan

 

 

Jhoni Lende menjelaskan lomba yang telah dilaksanakan dari hari senin sampai hari ini (kamis 8 mei 2014 ) dengan 77  peserta lomba ternyata yang masuk final adalah  17 Sekolah. Ke 17 SD tersebut nantinya kan mengikuti lomba pada sabtu besok  memperebutkan juara 1 , 2,3, 4.  Ke 17 sekolah  mendapat urutan terbaik  1-5  dan berhak masuk final  adalah,  Pada hari pertama lomba SD Negeri Oetona, SDK Tunas Gloria, SD Inpres Oesapa Kecil I dan SD Nunhila. Pada hari kedua Lomba SD yang masuk ke Final adalah, SD Inpres Nunhila 1, SD Inpres Oebo 2, SD Inpres Naikoten I dan SD Inpres Fatuleu.  Lomba pada hari ke tiga SD GMIT Oebobo , SD GMIT 07 Oebufu, SD Negeri Koenino,  SD Inpres Bertingkat Kelapa Lima 3. Sedangkang  Lomba pada hari ke 4  yang diikuti oleh 11 peserta lomba ternyata yang berhak maju ke final adalah  SDK Cipta Bangsa, SD Bertingkat Oepura 4, SD Inpres Sikumana 2, dan SD Inpres Oebufu.

Semantara itu lomba Panduan suara Tingkat SD sekota Kupang dilaksanakan dari hari senin 5 Mei 2015 sampai dengan sabtu 10 Mei 2014  dalam rangka memperingati HUT Kota Kupang ke 18. Acara lomba ini merupakan Lomba yang kedua kalinya, lomba yang pertama dilaksanakan pada tahun 2013. Lomba ini diselenggarakan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kota Kupang . (*rusdy)