Polisi Hebat Mampu Menuntaskan Kasus Sulit


Zonalinenews – Oelamasi, Anggota Polisi yang hebat adalah orang yang mampu menuntaskan kasus yang sulit dan seberat apa pun. Selain menuntaskan kasus hukum yang sulit terjadi,Karena apabila tidak ada kerja sama maka sulit untuk mendapatkan hasil maksimal. Demikian disampaikan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTT, Brigjen Endang Sunjaya dalam arahannya di Mapolres Kupang saat melakukan Kunjungan Kerja, Pada Jumat 3 Oktober 2014,pukul  9.30 Wita.

Kaploda NTT bera arahan

Menurut Mantan Wakapolda Anceh,  jangan saling acuh antar satuan, tetapi saling bangun komunikasi dan bangun kerja sama antar satuan untuk menuntaskan kasus yang dihadapi karena itu merupakan tanggungjawab institusi,

“Saat ini institusi kepolisian mendapat penilaian negatif dari masyarakat, sehingga untuk mengembalikan citra instutusi kepolisian, Polisi harus benar-benar menerapkan empat poin yakni kerja tuntas, Kerja Cerdas,Kerja Cepat dan Kerja Tepat, “Katanya.

Ia menegaskan, kehadiran kita harus benar-benar untuk masyarakat,karena tugas polisi untuk melayani, melindungi dan mengayomi. “Untuk mengungkap kasus yang sulit dan sudah berulang tahun berulang kali tidak terlepas dari kerja keras tanpa tunda waktu. Kemampuan dan kehebatan kita di pandang apabila mampu memberikan yang terbaik dari yang tersulit. Karena citra itu dengan sendiri akan baik,”ucapnya. (*hayer)