Diancam Dibunuh, Roy Datangi Polresta

KUPANG, MEDIA GROUP – Nasib naas menimpa warga RT. 001/RW. 001, Kelurahan Fatufeto, Roymon Kore Mega. Pasalnya, korban diancam akan dibunuh oleh dua orang pemuda masing-masing, Marlon Latumahina dan Alvin Latumahina, warga RT. 001. RW. 001 Fatufeto, Kecamatan Alak Kota Kupang, Rabu (2/ 11) sekitar pukul 07.30 Wita malam.

Kepada wartawan di Mapolres Kupang Kota, Jumad (5/12 kemarin),  menuturkan, ancaman pembunuhan tersebut, berawal dari saat korban melintas depan halaman rumah para pelaku dengan Sepeda motor milik korban.

Saat melintas, pelaku melontarkan kata-kata makian kepada dirinya. Mendengar dirinya dimaki, ia pun segera berbalik arah dan mengikuti pelaku sampai dalam halaman rumah pelaku. Saat tiba di kediaman pelaku, dirinya langsung bertanya kepada pelaku tentang alasan kenapa mengeluarkan kata-kata makian tersebut.

Sialnya, saat sedang bertanya tujuan kedatangannya, salah satu pelaku, Alvin Latumahina, yang merupakan adik kandung dari Marlon Latumahina, keluar dari dalam rumah dan langsung mengancam dirinya.

Beberapa saat kemudian, lanjutnya, pelaku langsung mengambil sebuah batu dan melemparkan batu tersebut ke arahnya, namun, dirinya berhasil menghindar dan kemudian langsung mengancam dirinya dengan kata-kata bahwa akan membunuhnya.

“Nanti b bunuh lu kasih mati kalo lu macam-macam,” ujarnya meniru ucapan pelaku.

Atas aksi pengancaman tersebut dirinya langsung mendatangi Polres Kupang Kota untuk mengadukan kekjadian yang menimpa dirinya, dengan nomor laporan polisi, No : LP / B / 1032 / XII / 2014 / SPKT Resort Kupang Kota guna dilakukan proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. (amar)