Diduga Konsumsi Miras, Laka Lantas Dua Nyawa Melayang

 

KUPANG, MEDIA GROUP – Kecelakaan lalu lintas tunggal kembali terjadi pada Minggu (7/12) dinihari, sekitar pukul 03.00 Wita. Diduga korban usai mengkonsumsi minuman keras (miras).

 

Pengendara sepeda motor Suzuki jenis Satria FU  DH 6120 AM hilang kendali di Jalan Yos Sudarso, Namosain. Dua nyawa melayang meski sempat dibawa ke RSUD Prof. Dr. WZ Johannes.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Randy Asdar, S.Kom, kepada wartawan membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang menelan dua orang korban jiwa.

Randy menjelaskan pihaknya sudah melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi, termasuk satu korban selamat. Sedangkan barang bukti motor Suzuki Satria FU sampai saat ini belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian.

Hasil penyelidikan di lapangan dan pemeriksaan para saksi, lanjutnya, korban selamat bernama Muhamad Sulkam (23). Untuk pengemudi sepeda motor yang meninggal, belum teridentifikasi data dirinya. Satu korban lain yang meninggal adalah Muhammad Sole (28).

Dari keterangan para saksi, sambungnya, para korban baru pulang mengonsumsi minuman keras. Saat itu mereka bertiga naik satu motor dari arah Tenau menuju Kupang. Pada saat melintasi  Jalan Yos Sudarso, diduga pengemudi hilang kendali sehingga terjadilah kecelakan lalu lintas tunggal ini.(che)