Kupang Dapat Pelayanan Kesehatan Kualitas Internasional

Media Group : Zoanalinenews , Erende Pos – Kupang, Hadirnya  Siloam Hospitals Group di Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat NTT, Kupang dengan pelayanan berstandar Internasional. Hal ini di sampaikan Director Siloam Hospitals Group dr. Grece Frelita  saat Conffrence Perss di Hotel Aston kupang, Jumat 19 Desember 2014 ,pukul  12.30 wita.

Para Pimpinan Siloam Hospital Beri Keterengsn pers terkait peresmian Rumah Sakit Siloam  Kupang  20 Desember 2014

Para Pimpinan Siloam Hospital Beri Keterengsn pers terkait peresmian Rumah Sakit Siloam Kupang 20 Desember 2014

Menurut Gerece, Siloam Hospitals Group Selain bertujuan untuk memberi pelayanan kualitas internasional juga mempunyai visi, pelayanan menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, “  Siloam Hospitals Group di Indonesia bagian timur terutama di Kupang untuk melakukan tranformasi kehidupan masyarakat Kupang dalam bidang pelayanan kesehatan Internasional kepada masyarakat Kupang,”jelasnya .

Dia mengatakan, Siloam Hospitals dengan bangunan yang besar dan megah  juga menerima pasien BPJS.Selain itu Siloam Hospitals Kupang merupakan Rumah sakit Siloam yang ke 19 yang dibangun di Indonesia dan nomor satu terbesar di indoensia , dengan jumlah tempat tidur sebanyak 600 dengan kondisi yang nyaman dan megah di antara seluruh Siloam Hospitals yang sudah dibagun terlebih dahulu di daerah – daerah lain.

Dia menambahkan,  Siloam Hospitals Group mempunyai visi memberikan pelayanan dengan kasih. “Yang mana Pelayanan Siloam Hospitals tanpa  pilih kasih antara masyarakat miskin dan kaya, semuanya mendapat pelayanan  sama, dan didalam  pelayanan kesehatan harus yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Chief Executive Officer Siloam Iternasional  Hospitals  Romeo F. Liedo mengatakan, Siloam Hospitals Kupang adalah Rumah Sakit yang ke 19 yang sudah di bagun oleh Siloam Hospitals Grou di seluruh Indonesi. Siloam Hospitals ini sangat penting untuk masyarakat Kupang karena Siloam Hospitals juga fokus pada pasien BPJS. Dan Siloam Hospitals sendiri mempunyai ruangan  VIP dan Sweet Room. Bahkan kedepan  pembangunan iloam Hospitals di daerah lain harus mengambil contoh dari Siloam Hospitals Kupang. (*hayer)