Natal bersama anak jalanan di Aula Rumah Jabatan walikota Kupang

Obor Timor Ministri Gelar Natal Bersama Anak Jalanan

Media Group :Zonalinenews , Erende Pos – Kupang, – Peduli terhadap anak jalanan Lembaga Obor Timor Ministri bersama dengan Pemerintah Kota Kupang melalui Badan Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kota Kupang gelar kegiatan Natal bersama anak – anak jalanan di aula rumah jabatan Walikota Kupang, Jumat 19 Desember 2014, jam 13.00 wita.

Natal bersama anak jalanan di Aula Rumah Jabatan walikota Kupang

Natal bersama anak jalanan di Aula Rumah Jabatan walikota Kupang

Acara natal bersama diikuti 250 anak jalan yang keseharinya beraktifitas sebagai pemulung, dorong grobak di pasar dan penjual koran di setiap lampu merah di Kota Kupang. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Natal Bersama Benny Nauko kepada wartawan.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan natal bersama sebagai sikap kepedulian Lembaga Obor Timur terhadap anak – anak jalanan dalam menjalin kebersamaan anak binaan dan pengurus Lembaga Obor Timur.

Dia mengatakan, natal bersama dengan anak – anak jalanan selalu dilakukan oleh Obor Timor Ministri setiap tahun dan kegiatan denagn momennya peryaan natal bersama anak – anak dengan menjalin persekutuan . “Yang menjadi dasar dari kegiatan ini agar anak – anak bisa memahami natal secara benar sesuai dengan ajaran al-kitab dan terbetuknya pemahaman yang semakin luas dan berkualitas tentang nilai ibadah dan kehidupan sosial, “Katanya.

Dia menambahkan,kengan kegiatan natal bersama ini diharpkan menarik perhatian dan kepedulian banyak orang, yang terutama kepada Pemerintah terhadap keberadaan anak – anak jalanan di Kota Kupang, untuk itu pada kegiatan natal bersama tahun ini dengan tema “Bersama Yesus Kita Pasti Bisa”. (*hayer)