Sidang Ditunda Fraksi Demokrat Kota Kupang Tarik Diri


Media Group : Zonalinenews , Erende Pos – Kupang,- Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Kupang menarik diri dari sidang pendapat akhir fraksi yang dilaksanakan DPRD Kota Kupang 22 Desember 2014, pukul 9.00 wita. Penarikan diri dari sidang akhir fraksi oleh Fraksi Demokrat dikarenakan penjadwalan sidang yang tidak pasti, sehingga jalannya sidang pendapat akhir fraksi DPRD Kota Kupang di tunda hingga tiga kali oleh pimpinan sidang dengan alasan yang tidak jelas. Hal ini disampaikan Ketua Fraksi Demokrat sekaligus Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kota Kupang Herry Kadja kepada wartawan di gedung DPRD Kota Kupang, Senin 22 Desember 2014, jam 2.30 wita.

Harry Kadja
Menurutnya, dirinya bersama dengan tiga anggota Fraksi Demokrat Mus Kalelena, Mody Dengak dan Jenly Daumanu semuanya menarik diri dari sidang pendapat akhir fraksi. “sidang di tunda dari waktu ke waktu dengan alasan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang yang belum hadir untuk mengikuti sidang. Buktinya saat ini pemerintah kota kupang yang hadiri Wakil Walikota telah hadir sidangpun masih di tunda juga, “Katanya.

Dikatakannya , dirinya merasa bingung dengan sikap yang di ambil oleh pimpinan. Pasalnya, pimpinan sangat tidak konsisten dengan waktu yang ada. “Kita sebagai anggota DPRD sudah meminta agar persidangan ini dilanjutkan , jangan di tunda. Sebenarnya pimpinan Dewan harus mendengar juga keiginan anggotanya. Kejadian ini membuat saya menjadi bingung dengan lembaga ini, lembaga ini menjadi tidak terhormat. Dan saat ini kita dari Fraksi Demokrat mengambil sikap untuk menarik diri dari sidang pendapat akhir Fraksi, “Tegasnya.  (*hayer)