salah satu korban gigitan ajnjing yang dirawat

4 Siswa Manggarai Diduga Digigit Anjing Rabies

Media Group : Zonalinenews, Erende Pos –Ruteng,- 4 orang siswa kecematan Reo digigit anjing yang diduga terkena penyakit rabies, kejadian ini berlangsung Selasa 6 Januari2015 Pukul 10.45 wita bertempat di lingkungan Tanah Putih kelurahan Mata Air kecamatan Reo Kabupaten Manggarai . demikian diungkapkan Camat Reo,Silvester takang,Rabu 7 Januari 2015.

salah satu korban gigitan ajnjing yang dirawat

salah satu korban gigitan ajnjing yang dirawat

 

Menurut Silvester,Ke empat korban ini merupakan anak sekolah SMA Gregorius dan SMP Negeri I Reok yang sementara pulang dari sekolah usai pambagian rapor . Pada saat berjalan tiba tiba dari arah kompleks sekolah Barang Kolong menuju lingkunagan tanah putih, datang seekor anjing jantan merah yang belum di ketahui pemiliknya,menggigit ke empat anak sekolah tersebut. Untuk menghindar dari gigitan anjing tersebut Ungkap silvester selanjutnya,teman-teman korban berteriak dan akhirnya anjing tersebut lari.

Dikatakan silvester,akibat gigitan anjing tersebut ,Aswadi yang berusia 14 Tahun menderita luka di dahi kanan dan alis kiri, Taufan Vidianto (12 Tahun) pada betis kaki kanan sedangkan Ramdani (18 tahun) pada lutut kiri . Sementara Amelia Jehaman (13 Tahun) terkena gigitan pada dagu kiri dan dada kanan terkena.

“Melihat kejadian tersebut warga sekitar lingkungan tanah putih membawa korban ke puskesmas Reo untuk di vaksin. Sejauh ini anjing yang diduga virus rabies berhasil di tembak mati oleh Babinsa dan Babinkamtibmas kecamatan Reo, ”kata Silvester. (*kons)

 

 


TAG