Anggota DPRD Flotim diduga memiliki Wanita simpanan

Media Group : Zonalinenews- Larantuka,- Salah satu oknum anggota DPRD kabupaten Flores Timur dari partai politik besar di Indonesia  diduga memiliki wanita simpanan. Informasi ini diperoleh dari salah satu sumber terpercaya dari media ini, menyebutkan wanita tersebut merupakan pekerja salah satu tempat hiburan malam di Larantuka.

kanis soge, ketua geretak Flotim

kanis soge, ketua geretak Flotim

 

Ketika ditemui di kediamannya 16 Janaurai 2015 sumber kuat media ini menuturkan ada dugaan kuat salah satu oknum anggota DPRD Flores Timur memiliki wanita simpanan yang bekerja di salah satu tempat hiburan malam di Larantuka. Wanita tersebut berasal dari luar NTT . Lanjut sumber tersebut,wanita ini tidak bekerja pada tempat hiburan tersebut. “ wanita itu sekarang berdomisili di kelurahan Sarotari” beber sumber tersebut.

Mendengar inforamsi adanya anggota DPRD yang memiliki wanita simpanan aktifis muda sekaligus ketua GERETAK , Kanis Soge ketika di konfirmasi media ini, Jumat 16 Janauari 2015 pukul 08.00 wita menuturkan dirinya sangat prihatin apabila informasi yang sedang berkembang itu benar. “ Saya sangat prihatin dan menyayangkan apabila ada anggota DPRD Flotim bermoral seperti itu. Menjadi anggota DPRD belum setahun sudah memiliki wanita simpanan kalau sampai lima tahun, apakah anggota DPRD tersebut bisa menepati janjinya kepada konstituennya? Tanya, Kanis dengan nada kesal.

Lebih jauh Kanis menuturkan,anggota DPRD Flotim periode 2014/2019 banyak yang tersandung kasus yang sama. Diantaranya salah satu anggota DPRD tersandung kasus amoral yang diduga menghamili anak dibawa umur. Kasus tersebut hingga sekarang belum ada titik terang penyelesaiannya, padahal kasus tersebut sudah di laporkan ke pihak polres Flotim. Kini kasus yang tidak beda jauh menerpah salah satu anggota DPRD Flotim. Sangat disesalkan moralitas DPRD Flotim sekarang, ujar Kanis Soge.

Sementara itu, ketua DPRD Flotim belum bisa konfirmasi terkait informasi yang sedang berkembang, hingga berita ini diturunkan.(*polce)