Bupati Kupang Lantik 36 PNS Eselon II

Media Group : Zonalinenews – Oelamasi,- Bupati Kupang Ayub Titu Eki Berharap kepada 36 pejabat eselon II yang baru saja di lantik akan menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan fungsinya masing – masing. “Sesuai SK Bupati Kupang masing – masing degan No SK 821.14/BKD Kupang/2015 dengan resmi saya melantik saudara – saudara, dan saya percaya bahwa suadara dalam jabatan tersebut akan melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dengan tugas yang di berikan. Dalam pelaksanakan pelantikan ini hanya ada dua hal, ada yang terima dengan senang, tapi  ada juga yang tidak senang baik dari saudara sendiri maupun orang – orang yang nantinya akan bekerja sama dengan mereka, atau dari masyarakat sendiri. “Kata Bupati Kupang, Titu Eki dalam sambutannya pada acara pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan PNS Eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang di gedung Bupati Kupang , Kamis 15 Januari 2015, pukul 15.00 wita.

Bupati Kupang Lantik 36 Esalon II Lingkup Pemerintah Kabuapten Kupang Kamis 15 Januari 2015

Bupati Kupang Lantik 36 Esalon II Lingkup Pemerintah Kabuapten Kupang Kamis 15 Januari 2015

Ayub Titu Eki mengatakan, beberapa hari terakhir ini , jelang pelantikan delegasi datang pada dirinya secara langsung membawa map, membawa daftar calaon yang akan dilantik , bahkan lewat sms, telepon , saran sangat banyak yang diterimanaya terkait pelantikan ini , karena yang ini dukung dan yang ini tidak dukung terhadap satu orang, apabila kita menunggu harus 100 persen didukung maka pelantikan ini tidak akan berjalan. “Suka dan tidak suka harus kita jalan, maka dari itu apabila saudara sekalian ada yang suka tidak suka itu boleh saja terjadi, tetapi yang utama ada pada diri saudara suka harus suka.  orang lain ada yang suka tidak suka, dia tetap tidak suka tidak apa – apa itu tidak berpengaruh. Kecuali saudara berjiwa besar mengatakan saya tidak suka jabatan ini dan saya ingin mundur dari jabatan ini, hal ini sangat lain persoalannya, “Tegasnya.

Dia berharap, kepercayaan yang sudah diberikan untuk melayani masyarakat, yang sudah di berikan,  harus bisa diperlihatkan, dan bukan hanya  untuk diceritakan saja, tetapi harus bisa di tunjukan didalam prestasi. “Saat ini kita sudah melewati satu babak baru yang mana penetapan pejabat yang berlaku di negeri ini harus melalui proses tes, dan proses tesnya sudah dilaksanakan sehingga banyak yang menanyakan soal kapan pelantikan dilangsungkan, dan kita menunda untuk menunggu waktu yang tepat. Sebenarnya saudara sekalian sudah dilantik beberapa waktu tetapi kita menunda agar saudara dilantik dan memulai tugas yang baru di awal tahun yang baru, “Kata Ayub .

Menurutnya, bagi yang sudah dilantik, soal orang percaya atau tidak percaya terhadap saudara sekalian itu tidak masalah, yang paling penting saudara harus percaya diri dengan segala kemampuan. Maka dari itu saudara harus bisa membuktikan kinerjanya. “Para eselon II yang sudah di lantik ini juga harus bisa bekerja sama yang baik dengan sekertaris dan bendahara, membagun kerjasama pejebat – pejabat di bawa saudara, “Kata Bupati dua pereiode itu.

Sementara itu ditempat terpisah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang Yosef Lede sangat mendukung dengan kegiatan pelantikan yang di lakukan oleh pemkap, dia berharap pelantikan dan penetapan seseorang pada posisi bagiannya harus sesuai dengan kompetensi dan basik orang tersebut, agar kinerjanya bisa lebih baik lagi. “Siapa  pun yang dipercayakan untuk menduduki jabatan tersebut harus bekerja maksimal agar kesejateraan masyarakat Kabupaten Kupang bisa terpenuhi dan bisa memajukan Kabupaten Kupang daerah tercinta ini, “Tegasnya. (*hayer)