Kampus Muhamadiyah Kupang disegal Mahasiswa

Kampus Muhamadiyah Kupang Disegel Mahasiswa Karena Legalitas

Media Group:Zonalinenews,Erende Pos -Kupang-,Kampus muhamadiyah Kupang Nusa Tenggara Timur(NTT) disegel mahasiswa lantaran salah satu Fakultas tidak memiliki legalitas yang jelas,hal ini dikatakan oleh Forkamp Muhamadiyah Kupang , Abdulah Estoda kepada wartawan di kampus Muhamadiyah,Senin 05 Januari 2015.

Kampus Muhamadiyah Kupang disegal Mahasiswa

Kampus Muhamadiyah Kupang disegal Mahasiswa

 

Menurut Abdul, pihak lembaga harus bertanggung jawab terhadap nasib mahasiswa khususnya Fakultas Agama Islam(FAI),dimana falkultas tersebut sejak tahun 2011 tidak memiliki legalitas secara kelembagaan,akibat dari itu maka banyak alumni FAI sangat sulit mendapat pekerjaan terutama ketika tes CPNS, ijazah mereka ditolak karena tidak terakreditasi serta tidak memiliki Nomor Induk Registrasi.

“Kampus muhamadiyah untuk sementara aktifitas dihentikan sampai ada kejelasan dari lembaga, dan beberapa rekan mahasiswa sidaj keSurabaya untuk memperjuangkan hal ini.”tegasnya.

Dikatakannya , bahwa kalau hal ini pihak lembaga tidak merespon,maka pihaknya akan melakukan aksi yang lebih besar lagi dikampus ini, oleh karena itu dirinya siap menanti jawaban dari beberapa teman yang berangkat ke surabaya untuk mempertanyakan legalitas tersebut .

Disinggung soal kapan dilakukan penyegelan terhadap kampus,Dia menyampaikan,dirinya mengakui sejak kemarin Minggu 4 Januari 2015 Dirinya bersama teman telah segel semua pintu fakultas dan hari ini ( Senin 5 Januari 2015) kami melakukan aksi demo.(*ega)