Omset Bank NTT 2014 Capai Rp 8, 4 Triliun

Media Group, Zonalinenews-Kupang, – Sebagai Bank milik Pemerintah Daerah, Bank NTT akan berusaha memberikan kontribusi yang besar di bidang perekonomian di Nusa Tenggara Timur. Hal ini terbukti dengan jumlah omset yang dimiliki Bank NTT dalam tahun 2014 mencapai Rp. 8, 4 triliun.
Hal tersebut disampaikan Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Daniel Tagudedo, saat acara Natal bersama yang berlangsung di Hotel Grand Mutiara, Sabtu 17 Janurai 2015.

Dirut Bank NTT, Daniel Tagudedo

Dirut Bank NTT, Daniel Tagudedo

Tagudedo mengatakan, saat ini jumlah omset yang dimiliki Bank NTT sebesar 8, 4 triliun. Selain omset yang besar, Bank NTT juga memiliki 154 kantor cabang yang menyebar di seluruh pelosok daerah di NTT.
Omset yang dicapai Bank NTT tersebut, lanjut Tagudedo, tidak terlepas dari kepercayaan para nasabah terhadap Bank NTT.
Olehnya, demi menjaga kepercayaan para nasabah dan membangun NTT Tagudedo berjanji akan memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap para nasabah dan pelayanan yang lebih sungguh.
“Terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan Bank NTT. Kami berjanji akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Bank Indonesia Wilayah NTT, dalam kesempatan itu mengharapkan agar Bank NTT bukan saja menyebar di daerah perkotaan saja tetapi juga harus di seluruh pelosok. (*amar)