Partai Nasdem Gelar Sekolah Legislatif

Media Grup:Zonalinenews-Kupang-,Untuk memjadi pemimpin rakyat atai menjadi anggota legislatif maupun eksekutif,tentunya harua memiliki pendidikan politik yang benar,hal ini Partai Nasional Demokrat (Nasdem)Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) menggelar sekolah legislatif sebagai bentuk pembelajaran politik yang bermartabat.

Victor Laiskodat

Victor Laiskodat

 

Ketua DPW Partai NasDem NTT Jeki Uly, mengatakan sekolah legislatif dengan tujuan Mewujudkan legislatif harapan rakyat untuk mencapai tujuan negara melalui aktualisai legislator yang efeltif dan berwibawa,hal ini dikatakannya pada acara pembukaan kegiatan di kantor Partai Nasdem, Selasa 07 Januari 2014.

Untuk pemilu tahun 2014 NTT kantongi 85 anggota legislatif,baik kabupaten provinsi maupun pusat,prestasi ini menunjukan langkah awal yang baik bagi partai yang baru berumur belia ini.

Ia menambahkan figur partai Nasdem harus mampu mewujudkan restorasi,dirinya meminta agar dalam mengikuti kegiatan ini harus serius,dengan demikian menjadi anggota dewan tidak hanya menjadi anggota DPR yang datang,duduk diam dan pulang,kalau hal ini yang menjadi,maka restorasi hanya sekedar wacana belaka.

Sementara Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Viktor Laiskodat menyambut dan apresiasi baik kegiatan selolah legislatif yang digelar oleh DPW Partai Nasden NTT.

Menurut Laskodat sekolah legislatif menjadi program unggulan partai Nasdem  diselenggarakan secara nasional disemua daerah,dan di NTT sudah yang ke delapan.

Dia menegaskan, menjadi figur partai Nasdem harus bisa membawa perubahan untuk publik,dan untuk mencapai perubahan harus bisa memperjuangkan ketidak adilan dan kebenaran.

“Menjadi figur figur yang membawa perubahan tidak hanya dalam teori atau hal berbicara namun dalam tindakkan nyata itu yang diutamaka,”ujarnya.

Dirinya berharap denhan adanya kegiatan ini,Partai Nasdem menjadi partai yang peduli dan pekah terhadap persoalan yang membelenggu masyarakat NTT,”sambungnya.(*ega)