Yayasan Uyelindo Kupang

Pihak Yayasan Uyelindo saling Lepar Tanggung Jawab Soal THR

Media Group:Zonalinenews, Erende Pos-Kupang,- Pengurus Yayasan Uyelindo Kupang saling melempar tanggung jawab saat dikonfirmasi wartawan terkait Tunjangan Hari Raya(THR) tahun 2014 yang merupakan hak tenaga kerja serta kewajiban dari pemberi kerja pada setiap tahunnya.

Yayasan Uyelindo Kupang

 

“Saya tidak punya kewenangan untuk berkomentar soal hal ini,tapi kalau konfirmasi soal anggota yang berivestasi saya akan komentar.”ungkap Ignasius Bungyu penanggung jawab harian yayasan Uyelindo Kupang kamis 8 Januari 2015 pukul 15.00 wita.

 

Dia mengaku bahwa dirinya hanya staf biasa dan tidak punya kewenangan untuk memberikan infotmasi,sementara posisinya di yayasan Uyelindo Kupang cukup berpengaruh dalam mengambil kebijakan.

Disinggung soal investasi yang diinvest oleh belasan masyarakat di Manggarai Timur tepatnya di kampung Sam Kecamatan Lamba Leda Desa Tengku Lawar ,dirinya mengaku bahwa hal itu benar adanya,sesuai kesepakatan  nasabah dengan pihak yayasan akan dikembalikan uang hasil invest dangan bunga pada masa kontrak tertentu.

Sementara soal THR yang belum dibayarkan kepada karyawan,diriny tidak mau memberikan komentar ,dengan alasan itu urusan pemilik yayasan dan Ketau yayasan.”saya tidak ada kewenangan soal THR,saya hanya staf biasa, kalau soal itu langsung kepada pimpinan.”ujarnya. (*ega)