PNS Flotim, Diduga Meninggal Dunia di Rumah Teman Wanitanya

Media Group : Zonalinenews– Larantuka,- Salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Dinas kehutanan kabupaten Flores Timur Siprianus Bitan (53) diduga kuat meninggal dunia di rumah teman wanitanya 21 Januari 2015. Awalnya Almarhum berpamitan kepada sang istrinya untuk bekerja, namun bukannya ke tempat kerja tetapi yang bersangkutan menuju ke rumah teman wanitanya, seorang janda muda yang bekerja pada RSUD Flores Timur bernama Belandina Belia (48) asal Lembata.

Kasubag Humas Polres Flotim Iptu Maria Sarina Romakia

Kasubag Humas Polres Flotim Iptu Maria Sarina Romakia

Merasa aneh dengan peristiwa meninggal suaminya ,istri korban, Theresia Bakin Koten melaporkan peristiwa meninggal suaminya ke Mapolres Flotim. Kasubag Humas Polres Flotim Iptu Maria Sarina Romakia diruang kerjanya 23 Januari 2015 . Ketika di konfirmasi terkait persoalan ini menjelaskan, pihaknya telah mengambil keterangan dari kelima orang saksi, berdasarkan pengakuan saksi-saksi , Siprianus Bitan awalnya mengeluh sakit, saat berada di rumah Belendina Belia , melihat Siprianus Bitan sakit parah , Belinda pada saat kejadian bersama Siprianus Bitan bergegas meminta bantuan ke tetangga untuk memberi pertolongan. “Disaat Siprianus Bitan diberi pertolongan oleh para saksi, korban hanya mengenakan celana tanpa mengenakan baju dalam kondisi kritis sehingga korban langsung dilarikan ke RSUD Flotim namum sesampai di RSUD Flotim diduga korban sudah tidak bernyawa lagi ,” ungkap Erna berdasarkan keterangan saksi.

 

Erna menambahkan, kelima saksi termaksud Belandina Belia telah memberikan keterangnya masing-masing kepada penyidik . “ Kasus ini sedang didalami pihak penyidik polres Flotim , untuk mengetahui penyebab kematian Siprianus Bitan.(*polce)