Ratusan PNS Kota Kupang Bersihkan Taman Nostalgia

Media Group: Zonalinenews-Kupang,- Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemerintah Kota Kupang , Jumat 30 Januari 2015 pukul 8.30 wita dikerahkan Pemerintah Kota kupang untuk melakukan kegiatan penghijauan dan kerja bakti membersihan rumput dan tumpukan sampah yang ada di Taman Nostalgia. Kegiatan ini bukan hanya diukuti PNS Kota Kupang saja , namun Mahasiswa PGRI Kupang dan para jurnalis dari harian Umum Victory News juga ikut ambil bagian dalam kegiatan bersih taman Nostalgia Kota Kupang yang merupakan salah satu ikon Kota kupang.

Penanaman anakan di Taman Nostalgia dalam rangka HUT Victory News ke-3

Penanaman anakan di Taman Nostalgia dalam rangka HUT Victory News ke-3

 

Kegiatan pembersihan dan penanaman anakan di taman Nostalgia ini dalam rangka perayaan HUT surat Kabar Harian Umum Victrory News yang ketiga pada tanggal 2 Febrauri 2015 mendatang.

Pimpinan Redaksi (Pemred) Victory News , Kris Mbuik pada kesempatan tersebut menjelaskan, sebagia warga kota kupang dan masyarakat Kota Kupang kegiatan ini dilaksnakan oleh Vcitory News dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Kupang dalam rangka HUT ketiga Victory News yang peduli terhadap Kota kupang. ”Tahun lalu kegiatan menjelang Hut Victory pihkanya bekerjasama dengan pemkot melakukan jalan santai dan tahun ini kegiatan penghijauan dan penanaman akan ditaman Nostalgia,” ungkap Kris.

Victory News sebagai bagian dari Masyarakat Kota kupang jelas Kris , mempunyai kepedulain terhadap masyarakat, sehingga terkadang Victory News melakukan kritikt kritikan terhadap pemerintah Kota kupang, bukan karena Victroty News, mempuyai tindensi pribadi atau benci terhadap pemerintah Kota kupang, melainkan kritikan tersebut sebagai bentuk perhatian , dan kecintaan Victory News kepada Pemerintah Kota Kupang. “ Sebagai media Victory selalu mengawal aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Walikota Kupang, Jonas Saelan pada kesempatan itu menjelaskan, sesuai arahan dan pertemuan dengan para pimpinan media tahun 2013 lalu , pemerintah kota kupang tahun 2014 telah merancang 6 Taman kota yang rencana akan dibangun di 6 Kecamatan di Kota kupang. “Tahun ini (pekan depan) rancangan tersebut akan dipresentasikan,” Kata Jonas.

Dari tahun ke Tahun sejak 2 tahun ini pemerintah kota kupang menueurt Jonas Salean, pihaknya telah melakukan pembanahan bahkan taman kota kupang juga telah dibenahi secara pelahan-lah an karena dirinya yakin Taman Nostalgia adalah merupakan ikon dari kota kupang yang harus dijaga dan di indahkan.

Walikota Kupang, Jonas Salean Juga mengucapkan terima kasih kepada Victory News yang selalu melakukan kritikan- kritikan, dengan kritikaan membuat Pemerintah Kota Kupang bertambah kuat , memacu pemerintah berbenah diri dan melakukan pembenahan.

Pada kesempatan tersebut Walikota Kupang , Jonas salen beserta wakil Walikota Kupang, Herman Man serta jajarannya bersama pimpinan redaksi melakukan Haroian Umum Victory News dan para redaktur melakukan penananam anakn cendana , mahoni serta anakan pohon beringin di tanam Nostalgia. (*rusdy)