Satpam Bank NTT Larantuka diduga Hamili Gadis Pub Istri Simpanan Anggota DPRD

Media Group – Zonalinenews- Flotim , – Agus (45),- Salah satu anggota Satuan Pengamanan  (Satpam) pada Kantor Bank NTT  Cabang (Kacab) Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim), diduga menghamili seorang gadis yang bekerja pada salah satu tempat hiburan malam. Gadis tersebut juga diduga menjadi istri simpanan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Flotim dari Partai Hanura.

Ilustrasi Satpam

Ilustrasi Satpam

 

Informasi yang dihimpun wartawan , gadis bernama Bunga (bukan nama sebenarnya) tersebut, bekerja pada Pub Lastri sejak tiga tahun lalu. Gadis yang berasal dari Propinsi Jawa Timur datang ke Flotim lantaran tempat hiburan Dolly di Surabaya diancam digusur oleh Pemerintah setempat bebrapa waktu lalu.

 
Salah satu sumber zonalinenews , Kamis 15 Januari 2015 saat dikonfirmasi pertelepon mengatakan, akibat perbuatan tersebut, isteri pelaku hendak menghakimi korban. Untungnya, warga yang saat itu berada di lokasi kejadian segera melerainya.

 
“Istrinya datang bawa pisau mau cari Bunga, beruntung warga segera melarikan gadis itu, kalau tidak pasti bunga dibunuh,” ungkapnya.

 
Ia melanjutkan, gadis manis kelahiran Surabaya tersebut juga di duga selama ini menjadi isteri simpanan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Flotim dari Partai Hanura.
Sementara itu, Ketua DPRD Flotim, Nani Bethan, hingga berita ini diturunkan belum berhasil di konfirmasi. (*amar)