20 PNS Balai Kota Kupang Hari ini Terlambat

Media Group : Zonalinenews-Kupang,- Tahun 2015 Walikota Kupang, Jonas Salean menetapkan sebagai tahun penegakan displin bagi Pegawai Negeri Sipil  (PNS) Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang. Penegakan ini bukan hanya wacana belaka namum ini dibuktikan Pemkot dengan melaksanakan penegakan displin. Setiap PNS Kota Kupang dijawibkan masuk kantor jam 7.10 wita, kehadiaran ini dibuktikan dengan Absen kehadiran bahkan Asssiten III Pemerintah Kota Kupang , Rens Toko langsung mengecek sendiri kehadiran para PNS yang bertugas di balai Kota Kupang.

Suasana Apel Pagi di Bali Kota kupang dipimpin Asisten  III

Suasana Apel Pagi di Bali Kota kupang dipimpin Asisten III

Pantauan Zonalinenews, Kamis 12 Febrauri 2015 pukul 7.30 wita terlihat beberapa PNS yang berkantor di balai Kota kupang terlambat , bahkan tidak diperkenankan masuk pelataran kantor Walikota Kupang , oleh satau Pol PP kota Kupang , karena sedang berlangsung Apel pagi yang dimulai pukul 7.10 wita

Suasana Apel pagi 2

 

Bukan hanya melarang PNS yang terlambat saja , Anggota sat Pol PP , bahkan mengunci pagar pintu masuk Bali Kota kupang .

Apel Pagi Ini berlangsung di Lantai I kantor Walikota kupang sebanayak 630 PNS dan PTT yang bertugas di balai Kota diabsen satu persatu kehadiannya.

suasana Apel Pagi 3

 

Asisiten III, Rens Toko,usai apel Pagi ketika dikonfermasi zonalinenews mengatakan , penegakan disipilin dimulai sejak Januari 2015 lalu, kewajiban PNS harus masuk kantor pagi pukul 7.10 wita, karena PNS wajib masuk kantor pagi dan itu merupakan kewajiban PNS . “Kan PNS digaji masuk masuk kantor terlambat,”ungkapnya.

Saat ini jumlah PNS dan tenaga Kontrak PTT (honor ) yang betugas di Bali Kota sebanyak 630 orang dan sesuai kewajiban masuk kantor pukul 07.10 wita . bagi yang terlambat akan diberi sangsi , teguran I, II, III dan kalau berulang –ulang akan kita tinjua kinerjanya.

“hari ini sebanyak 20 PNS yang terlambat , saya langsung mengecek sendiri , bagi yang terlamabt akan kami data , diberi pembinaan masing-masing , kalau terlambatnya berulang-ulang kami berikan sangsi.,”tegas Rens . (*tim)


TAG