Asyik di Kamar Hotel Dua Pasangan di Grebek Sat Pol PP Kota Kupang

Media Group : Zonalinenews – Kupang,- Dua pasangan lawan jenis di Kota Kupang Selasa 17 Februari 2015 pukul 12.00 wita tertangkap Satuan Pol Kota Kupang sedang asyik berduaan di kamar Hotel atau penginapan Wilma, Kelurahan Penfui Kota Kupang. Kedua pasangan ini terjaring razia satuan Pol PP Kota Kupang. Kata Kepala Satuan Polisi Pramong Praja (Sat Pol PP) Kota Kupang Thomas Dagang, usai melakukan operasi rutin kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa 17 Februari 2015, pukul 13.30 wita.

Salah satu pasangan yang terjaring rasia oleh Pol PP dipenginapan wilma

Salah satu pasangan yang terjaring rasia oleh Pol PP dipenginapan wilma

Dikatakannya, operasi ini dilakukan berdasarkan infomasi warga sekitar yang menyatakan bahwa penginapan Wilma diduga  sebagai lokasi selingkuh. Dan berdasarkan informasi termpat ini diduga sebagai lokasi bagi para PNS Kota untuk melampiaskan nafsu birahinya. “Mendapatkan informasi tersebut satuan Pol PP diturunkan ke lokasi dan ternyata tertangkap dua pasangan yang bukan suami istri dan bukan PNS sedang asyik dalam kamar,” jelas Thomas .

Kedua Pasangan ini adalah MA warga Kelurahan Air Nona beserta Pasangan RB warga Kelurahan Penfui dan WS beserta Pasanganya PM adalah mahasiswa di salah satu Universitas di Kota Kupang,

Menurutnya, kedua pasangan ini setelah terjaring razia dan mengetahui status dari keduanya bukan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Kupang, Akhirnya kedua pasangan hanya di data identitasnya . dan langsung dilepaskan dan tidak dibawa ke kantor Sat Pol PP.

“Razia yang kita lakukan adalah kegiatan rutin untuk mencari PNS nakal yang melakukan perselingkuhan di hotel pada saat jam kerja, “Katanya. (*hayer/sary)