Bank NTT Bangun Kantor Cabang Atambua

ZONALINENEWS-BELU ,- Peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor cabang Atambua, PT.Bank Pembangunan Daerah NTT, di jalan pemuda, Rabu 25 Februari 2015, dihadiri oleh jajaran Forkopinda Belu dan para SKPD serta tokoh agama.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor cabang Atambua

Peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor cabang Atambua

Pembangunan gedung kantor cabang Atambua tahun 2015 dengan nilai kontrak mencapai 7 milyard lebih dengan tujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut di sampaikan oleh Penjabat Bupati Belu,Drs.Wilhelmus Foni,Msi.

Dikatakannya, pembangunan gedung kantor cabang bank NTT untuk pertama kalinya di belu,pembangunan ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kualitas bangunan yg memenuhi dengan menciptakan karya kerja yang maksimal dengan hadirnya bank NTT dapat mempercantik dan membuat belu menjadi indah serta peningkatan produktifitas kerja yg lebih baik

Lanjut Foni kualitas pembangunan harus mendukung sehingga bangunan menjadi representatif dan bank yang telah di bangun di harapkan memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Belu sebab membangun fasilitas di perbatasan dapat mempercepat pembangunan ekonomi di wilayah batas yang semakin membaik. “Makin banyak pertumbuhan penduduk makin dapat berkembangnya perekonomian masyarakat,”katanya. (mery)