Dies Natalis Ke-68 HMI Gelar Bakti Sosial

Media Group : Zonalinenews-Kupang,- Ratusan Aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kupang Sabtu 31 Januari 2015 pukul 08.00 wita memadati pasar Oesapa Kupang dan wilayah sekitar pasar Oesapa guna melakukan pembersihan dengan mengumpulkan sampah–sampah berserakan. Kegiatan ini dalam rangka Dies Natalis HMI yang ke-68 yang jatuh pada 5 Februari 1947 mendatang . Demikian disampaikan Ketua Umum HMI Cabang Kupang, Abdul Syukur Oumo di depan Masjid AL Fitrah Kelurahan Oesapa.

Bakti sosial HMI di oesapa

Bakti sosial HMI di oesapa

Dikatakannya tema besar Dies Natalis HMI kali ini adalah Berkarya Untuk Umat dan Bangsa menyambut HUT  HMI aktifis HMI Cabang Kupang mengelar berbagai kegiatan diantaranya Bakti Sosial di wilayah Oesapa yang dimulai dari Masjid Al-Fitrah Oesapa, Pasar Oesapa dan pingir pantai Oesapa dengan mengumpulkan sampah –sampah yang berserakan. Selain aksi ini, HMI pada Senin 2 Februari 2015 mendatang , akan memyumbangkan sembako dan pakain bekas layak pakai kepada Pantai Asuhan A-Tin .

Pada selasa 3 Februari 2015 mendatang HMI Cabang Kupang , Kata syukur HMI akan mengelar Seminar Nasional  bertempat di Aula lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) NTT  dengan melibatkan kelompok Cipayung.

“Sedangkan Acara puncak Dies Natalis HMI Cabang Kupang pada tanggal 5 Februari 2015 mendatang akan mengadakan remungan, yang akan dihadiri oleh seganap aktifis HMI Cabang Kupang serta para Senior HMI NTT,”ungkap Syukur. (*rusdy)