DPRD Mendukung Amfoang Sebagai DOB Amfoang

ZONALINENEWS – OELAMASI,- Pembentukan daerah persiapan Kabupaten Amfoang seirama dengan amanat undang – undang RI nomir 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah. “Kita semua sepakat untuk memberikan dukungan politik Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang kepada masyarakat Amfoang untuk melakukan persiapan – persiapan berkaitan dengan pembentukan daerah persiapan Kabupaten Amfoang.

Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kupang Bahas DOB  Amfoang

Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kupang Bahas DOB Amfoang

“Kata Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Yosep Lede dalam sambutannya sekaligus membukan rapat paripurna DPRD Kabupaten Kupang dalam rangka pembahasan keputusan DPRD Kabupaten Kupang tentang pemb pembentukan Kabupaten Amfoang di ruang rapat utama DPRD Kabupaten Kupang Oelamasi, Kamis 26 Februari 2015 pukul 11.30 wita.

Hadir pada kesempaten itu Wakil Bupati Kupang, Drs Korinus Masneno para staf ahli dan asisten pimpinan dinas dan badan lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang. Hadir pula Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kupang, Deasy Ballo serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Kupang.

Ketua DPRD Kabupaten Kupang Yosef Lede mengatakan, atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Kupang memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada kerja keras dan kerja cerdas panitia pembentukan Kabupaten Amfoang yang telah melakukan perjuangan tanpa lelah untuk dapat mewujudkan cita – cita luhur masyarakat Amfoang. “Harus kita ketahui kerja keras pania pembentukan Kabupaten Amfoang ini sudah berkerja keras sejak tahun 2011 dan aspirasi ini telah disampaikan secara adat oleh tokoh masyarakat Amfoang kepada DPRD Kabupaten Kupang, “katanya.

Dikatakan, atas nama lembaga DPRD Kabupaten Kupang menyatakan mendukung terbentuknya Kabupaten Amfoang sebagai daerah otonomi baru (DOB). “Untuk tahapan selanjutnya harus diproses dengan tahapan – tahapan yang diamanatkan dalam peraturan perundang – undangan yang berluku, “jelasnya (*hayer)