Kado Valentine Gerimis Pertama

Media Group : Zonalinenews-Belu ,- Peluncuran Buku kumpulan Puisi”Gerimis Pertama”karya Frid Da Costa. Mengenal penyair dan sastrawan terhadap karya”Gerimis Pertama” Tiga penyair muda berbakat asal Kupang dan Belu sabtu 14 Februari 2015 di gedung Betelalenok mengelar malam keakraban di hari velentine’s , dengan meluncurkan buku puisi, dan mengajak kawula muda, tetap mencintai budaya baca.

Launching Buku Kumpulan Gerimis pertama

Launching Buku Kumpulan Gerimis pertama

Tiga penyair muda , Frid da Costa, Mario F. Lawi dan Ragil Sukriwal supriyanto merupakan penyair muda berbakat yang telah go international. Para penyair muda berbakat diantaranya mario lawi dengan tulisan memori(2013) di pilih oleh majalah tempo dan keduanya telah berhasil di media local sampai go international.

Frid menuturka, generasi penerus harus menjadi yg terbaik dengan memacu semangat membaca dan menulis akan semakin mengasah kemampuan untuk berkarya.” Awalnya Saya terinspirasi dengan banyak membaca buku-buku sewaktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar dan terbiasa menulis hingga akhirnya menjadi penyair yang mampu,” ujarnya. “,

Tapi sebaliknya jika kita tidak terus membaca kata Frid , maka kita tidak bisa menulis.

Hal senada juga di sampaikan oleh kedua rekannya Mario dan Ragil bahwa kemampuan seseorang harus terus di pacu harapan semoga kawula muda tidak menghabiskan waktu mareka dengan hal-hal yg negatif tetapi memacu semangat untuk tetap berjuang dan berusaha, kedepan agar semua tulisan dan karya yg di luncurkan lewat hari valentine ini dapat memberikan pencerahan bagi kawula muda untuk lebih banyak lagi membaca . “ kita akan mempunyai kemampuan untuk lebih banyak menulis, bahwa tingkatkan budaya membaca asa pengetahuan sejak dini,” pesan ketiganya penulis ini.  (*mery)