KNPI Kota Kupang Peduli , Donorkan 52 Katong Darah

Zonalinenews-Kupang,- Komite Nasional Pemuda Indoneseia (KNPI) Kota Kupang bekerja sama dengan geng Motor Imut, Kelompok Pemuda & Kreatif Kota Kupang, Komunitas Anak Muda Kota Kupang , Sabtu 21 Februari 2015 pukul 10.00 wita di sekertariat Palang Merah Indonesia (PMI) Kupang. Melakukan aksi penduli terhadap sesama munusia dengan menyumbangkan darah untuk membantu sessama manusia yang membutuhkan uluran bantuan darah.

KNPI Peduli umat manusia dengan mendonorkan darah, sabtu 21 Februari 2015 di sekertariat PMI Kupang

KNPI Peduli umat manusia dengan mendonorkan darah, sabtu 21 Februari 2015 di sekertariat PMI Kupang

Aksi KNPI Peduli ini berhasil mengumpulkan 52 Katong darah , yang terdiri gol Darah A,11kantong darah, darah B, 15 kantong darah, darah O, 23kantong darah dan darah AB, 3 kantong .

Anggota KNPI antri donor darah

Anggota KNPI antri donor darah

Ketua KNPI Kota Kupang , Bustaman Pada kesempatan tersebut menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari bentuk kepedulian pemuda di kota kupang untuk sesama umat manusia, yang membutuhkan akan bantuan darah. “ Sebagai pemuda yang tergabung dalam KNPI Kota Kupang , kami penduli dengan aksi nyata membantu sesama umat manusia dengan kegiatan positif dan bermanfaat,”ujarnya.

Dikatakan Bustaman, Setetes Darah Sangat Berarti Bagi Sesama, itulah yang mendorong KNPI untuk melakukan kegiatan ini.”Kalau bukan pemuda yang mencetus kegiatan ini , siapa lagi yang mau peduli,” ungkap Bustaman.

Hadir dalam kegiatan Donor darah tersebut , Ketua KNPI NTT, Hermanus Boki, Ketua MPI Kota Kupang, Ebed Yusuf, Wakil Ketua KNPI Kota Kupang, Donald Manggi, Noya, Sekretaris KNPI Kota Kupang, Asry Pellokila, GM iMuT, Kelompok Pemuda & Kreatif Kota Kupang, Komunitas Anak Muda Kota Kupang (*tim)