Nasdem Ngada Buka Pendaftaran Gratis bagi Bakal Calon

ZONALINENEWS, BAJAWA- DPD Partai Nasdem Kabupaten Ngada resmi buka pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Pilkada Ngada. Ketua Partai Nasdem Ngada, Yosep Bei kepada media ini, Kamis 26 Februari 2015 menyatakan Partai Nasdem Ngada sudah mengumumkan secara resmi pembukaan pendaftaran bcalon sejak 23 Februari 2015 sampai dengan tanggal 3 Maret 2015.

Ketua Partai Nasdem Ngada, Yosep Bei

Ketua Partai Nasdem Ngada, Yosep Bei

“Partai Nasdem sudah buka pendaftaran Bacalon Pilkada Ngada sejak tanggal 23 Februari lalu tanpa memungut biaya apapun, gratis. Pendaftaran ini terbuka untuk umum”, tegas Yos Bei.
Hal senada diungkap Ketua Tim Sukses Pilkada Ngada Tahun 2015-2016, Anis Mari. Menurut Mari, Partai Nasdem Ngada sudah membuka pendaftaran Bacalon untuk umum terhitung sejak tanggal 23 Februari 2015. Kepada Wartawan tanggal 26 Februari 2015, Anis Mari memastikan Partai Nasdem Ngada tidak memungut biaya apapun. Pendaftaran Bacalon kali ini, kata dia, terbuka bagi siapa saja yang berencana maju pada perhelatan akhbar pilkada daerah yang sedianya akan digelar pada Bulan Desember Tahun 2015 mendatang.

“Kami sudah membuka pendaftaran untuk umum, tanpa menarik sepeser pun yang berniat mendaftar melalui Partai Nasdem, ”tegas Ketua Tim Sukses Pilkada Ngada Tahun 2015-2016, Anis Mari.

Sementaraitu Ketua Partai Nasdem Kabupaten Ngada, Yosep Bei menambahkan, selain membuka pendaftaran gratis, Partai Nasdem Ngada akan melakukan survey langsung ke masyarakat akar rumput untuk mengetahui minat public terhadap setiap nama bakal calon dan nama-nama para tokoh Ngada yang berada di Ngada maupun yang tinggal di luar daerah. Dia memastikan usai tahab pendaftaran Partai Nasdem Ngada melanjutkan agenda penjaringan bacalon, penyaringan dan pleno DPD Nasdem Ngada.

Diakhir keterangan, Yosep Bei menyatakan Partai Nasdem Ngada berharap hasil Pemilukada Ngada kali adalah Bupati Ngada yang lahir dari kehendak rakyat dan kehendak perubahan sebagaimana amanat Reformasi bangsa. (*wrn)