Purek I UMK Janji Bentuk Tim Usut 18 Mahsiswa Siluman

Media Group : Zonalinenews-Kupang,- Pembantu Rektor Satu (Purek I) Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) , Abdul Majid S.Pi MM diruang kerjanya Rabu 4 Februari 2015 pukul 9.30 wita lalu telah berjanji kepada zonalinenews akan memberikan keterangan resmi soal dugaan 18 mahasiswa siluman di UMK . Setelah menunggu beberapa waktu , Kamis 12 Februari 2015 pukul 08.30 wita Abdul Majid ketika dihubung via telpon menegaskan UMK telah membentuk tim untuk mengusut dugaan 18 Mahsiswa siluman.

Purek I UMK Abdul Majid

Purek I UMK Abdul Majid

“kami telah bentuk tim untuk mengusut kasus ini,”tegasnya.

Ketika ditanya soal komposisi tim yang mengusut dugaan 18 mahasiswa siluman , Purek I UMK , Abdul Majid mengatakan, nama –nama tim masih di tangan di Rektor belum disampaiakan ke dirinya. “ Saat ini saya ada rapat, nanti saya sampaikan hasil kerja dari tim terkait persoalan dugaan mahasiswa siluman kepada zonalinenews, ”pintanya.

Ketika zonalinenews meminta waktu dan ingin bertemu dengan Purek I UMK , Abdul Majid S.Pi MM untuk minta klafikasi serta nama –nama tim pengusut dugaan 18 mahasiswa siluman , Abdul majid menegaskan saat ini saya sedang rapat, dan rapat ini bukan di kampus tapi diluar kampus , nanti saya sampaikan hasil penyidikan tim terkait kasus ini, ” pintanya.

Diberitakan sebelumnya Rabu 4 Februari 2015 pukul 9.30 wita Purek I UMK , Abdul Majid S.Pi MM menyatakan bahwa tidak ada data 18 Mahasiswa yang disebutkan serta dipublikasikan oleh zonalinenews. “ Ke-18 mahasiswa yang disebutkan itu tidak ada dalam daftar UMK, Ade wartawan dapat data dari sapa,” tanya Majid.

Selengkapnya baca http://www.zonalinenews.com/2015/02/soal-dugaan-mahasiswa-siluman-pimpinan-umk-saling-tuding/

Menanggapi pertanyaan Majid zonalinenews menyampaikan, bahwa data tersebut diberikan salah seorang mantan dosen yang pernah mengajar di Universitas Muhammadiyah Kupang , secara etika kami tidak bisa mengungkapkan jati diri dosen tersebut, mendegar jawaban tersebut Majid menyampakain, bahwa persoalan ini akan diskusikan dan rektor setelah hasil diskusi dengan rektor dirinya akan menyampaikan hasilnya kepada media. “Nanti saya kabari hasil diskusi saya dengan rektor terkait persoalan ini,”Ungkap Majid.

Namun hingga berita ini ditanyangkan belum juga ada penyataan dari Rektor maupun Purek I UMK terkait persoalan dugaan 18 Mahsiswa siluman, bahkan Purek I ,Abdul Majid menyatakan UMK telah bentuk tim untuk mengusut tuntas persoalan ini (*tim)