tanda tangan SK penjabat Desa pemekaran busalangga timur oleh Naomi Henuk

Bupati Ronda Lens Haning Melantik 9 Penjabat Kepala Desa

ZONALINENWS-ROTE NDAO,- Dalam tempat yang berbeda namun satu waktu tidak merasa kurang walaupun banyak mimpi yang menjadi impian dan keinginan besar masyarakat Kecamatan Rote Barat Laut terhadap 141 usulan namun hanya 39 usulan pembanguan fisik maupun non fisik yang akan menjadi perencanaan untuk dilanjutkan pada tingkat kabupaten namun tidak mengurangi rasa dan mimpi besar itu, setelah kegiatan musrenbangcam selesai acara selanjutnya adalah pelantikan 9 desa persiapan di Kecamatan Rote Barat Laut Kabupaten Rote Ndao.

tanda tangan SK penjabat Desa pemekaran busalangga timur oleh Naomi Henuk

tanda tangan SK penjabat Desa pemekaran busalangga timur oleh Naomi Henuk

Dalam sambutan Bupati Rote Ndao, Drs. Leonard Haning, MM , Februari 2015 menyatakan , kegiatan ini sebagai tujuan peningkatan pelayanan yang efektif kepada masyarakat Kabupaten Rote Ndao kedepan serta jangkauan kewilayah di Kecamatan Rote Barat Laut.

Turut hadir pada acara ini , Wakil Bupati, bersama Plh Sekda serta pimpinan SKPD lainnya.

Bupati Rote Ndao pada kesempatan itu , memberikan motifasi dan pesan singkat yang berisikan, Jadilah lilin dan garam dalam pelayanan dan pengabdianMu, karena pemimpin bukan sebagai bos tetapi pelayan yang kemana pergi membawah terang dan kedamainan bagi masyarakatnya serta tanpa mengurangi rasa, haruslah menjadi garam sebagai penyadap rasa dan kasih tanpa ada perbedaan.

Secara Terpisah, diruang kerjanya Camat Rote Barat Laut, YohanisFeoh, SP.d, ketika dikonfirmasi, menyatakan bahwa 9 penjabat kepala desa sebagai pemekaran desa persiapan di Kecamatan Rote Barat Laut meliputi Desa Busalangga Barat dijabat oleh Naomi Henuk, Desa Busalangga Timur dijabat oleh Felipus Feoh, Desa Saindule di jabat oleh Yustus Sakan, SH, Desa Hundihuk di jabat oleh Oris N. Pah, Desa Holulai di jabat oleh Stef A. Giri, Desa Bala oli di jabat oleh Simson Melianus Hanas, DesaMundek di jabat oleh Agustinus N Inyo Tadde, S.STP, Desa Oebole di jabat oleh Adri Olvianus Saba dan desaTasilo di jabat oleh Herianus Lengga, SE. (R.1)