Gudang Distribusi Barang di Oesapa dilalap Si Jago Merah

ZONALINENEWS – KUPANG , Sebuah gudang distribusi barang di Kelurahan Oesapa Barat Kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) ,ludes dilahap sijago merah, Sabtu 28 maret 2015 , Mobil pemadam kebaran yang tiba dilokasi tak mampu berbuat banyak karena diduga aliran arus listrik belum diputuskan oleh pihak PLN.

Lokasi kebakaran gudang distribusi barang di Kelurahan Oesapa Barat

Lokasi kebakaran gudang distribusi barang di Kelurahan Oesapa Barat

Bangunan yang dijadikan sebagai kantor ADRI Distributor serta gudang untuk pendistribusian barang di wilayah Timur ini, tidak dapat diselamatkan akibat isi bangunan saangat rentan terhadap api. penyebab kebakaran serta kerugian akibat insiden tersebut masih belum diketahui karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Petugas kebakaran yang tiba dolokasi kejadian itu juga tidak bisa berbuat banyak karena belum ada pemutusan listrik dari pihak PLN , api merambat sangat cepat dan menghanguskan isi bangunan tersebut, api perlahan merambat hingga ke atap bagunan.

Ricko Umar selaku Kepala Seksi Pelayanan Damkar Kupang mengatakan, setelah dua jam api baru bisa dipadamkan dengan beberapa mobil kebakaran yang dikerahkan di lokasi kejadian untuk menghindari api merambat kebangunan lain yang berada tepat di depan bangunan tersebut. (*Sari)