Honing Sanny Hadiri Konfercab PDIP Flores Lembata di Ngada

ZONALINEWS -BAJAWA- Ratusan kader dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sedaratan Flores Lembata berkumpul di Kota Bajawa Kabupaten Ngada 11 Maret 2015 dalam kegiatan Konferensi Cabang PDIP Flores-Lembata. Utusan DPP PDIP Pusat Dr. Andreas Hugo Parera dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat di daerah atas dukungan kemenangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam Perolehan Kursi Pemilu Legislative dan kemenangan Pemilu Presiden Republik Indonesia Tahun 2014 lalu.

Honing Sani

Honing Sani

” Terimakasih atas kerja keras kita semua yang menghantar PDIP menang dalam Pemilu Legislativ dan Pilpres kemarin,” ungkap Hugo Parera.
Pantauan wartawan, selain ratusan kader perutusan PDIP Flores Lembata turut ambil bagian dalam dalam acara ini, hadir juga Anggota DPR RI PDIP Honing Sanny. Kepada media ini, Honing Sanny menyatakan kehadirannya dalam acara Konferensi Cabang PDIP se-daratan Flores Lembata adalah bentuk apresiasi dan loyalitasnya kepada induk organisasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atas agenda penguatan partai yang dilakukan mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah basis akar rumput.

“Konferensi Cabang adalah agenda rutin PDIP yang dilakukan lima tahun sekali. Konferensi Cabang adalah kesempatan untuk mengevaluasi kepengurusan di tingkat cabang selama lima tahun dan memutuskan untuk memilih kepengurusan yang baru. Menyangkut nasib saya dalam PDIP, saya minta para peserta merekomendasi saya agar diberi kesempatan pembelaan di kongres partai nanti. Saya hadir dalam konferensi cabang ini juga sebagai bentuk apresiasi saya secara pribadi kepada organisasi dan sebagai sikap politik terhadap partai yang saya cintai bersama dengan ribuan konstituen saya yang loyal kepada Partai demokrasi Indonesia Perjuangan,”tegas Honing Sanny. (*wrn)