LMM Dan JR Siap Maju Sebagai Ketua Dan Wakil PERADI NTT

ZONALINENEWS-KUPANG,– Duo pengacara kondang Kota Kupang yakni Lorens Mega Man (LMM) dan Yohanes D Rihi alias JR, Selasa 10 Maret 2015 kembali mendeklarisikan diri untuk maju sebagai Ketua dan Wakil Ketua PERADI NTT.

LMM dan JR ketika mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Ketua dan Wakil PERADI NTT di Kupang, Selasa 10 Maret 2015

LMM dan JR ketika mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Ketua dan Wakil PERADI NTT di Kupang, Selasa 10 Maret 2015

LMM yang didampingi JR kepada wartawan, Selasa 10 Maret 2015 mengatakan dirinya dan JR telah sepakat untuk maju sebagai Ketua dan Wakil PERADI NTT untuk periode berikutnya. “Kami sudah sepakat untuk maju sebagai Ketua dan Wakil PERADI NTT untuk periode berikutnya. Makanya kami sekarang ini deklarasi bahwa kami akan maju, “ tegas LMM.

Dijelaskannya LMM, jika terpilih menajdi Ketua PERADI NTT, maka dirinya berupaya sekeras mungkin agar pelantikan PERADI dilaksanakan di NTT serta ujian PERADI seterusnya akan digelar di Kota Kupang, hal ini untuk mempemudah bagi calon advokat dalam mengikuti ujian PERADI. Menurut LMM, masa jabatan Philipus Fernandes sebagai Ketua PERADI NTT akan habis pada bulan Desember 2015 mendatang. Untuk itu, mulai saat ini, dirinya bersama-sama dengan JR mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Ketua dan Wakil PERADI NTT.

“Masa jabatan Philipus Fernandes sebagai Ketua PERADI NTT kemungkinan akan berakhir di Bulan Desember 2015 mendatang. Untuk itu mulai dari sekarang kami siap diri untuk maju sebagai Ketaud an Wakil PERADI NTT, “ ungkap LMM. (*VYENA)