Marzuki, Sopir Truk Eksport Tewas di Tembak

ZONA LINE NEWS- ATAMBUA- Marzuki (30), sopir kendaraan truk eksport Bhakti Citra Abadi (BCA) tewas tertembak di Halikelen, kilo meter 14, jurusan Atambua-Kupang, Kamis 12 Maret 2015 pukul 17.25 Wita.

Korban tewas tertembak di Halikelen, kilo meter 14, jurusan Atambua-Kupang,

Korban tewas tertembak di Halikelen, kilo meter 14, jurusan Atambua-Kupang,

Korban tewas dengan luka tembak pada bagian lengan dan punggung belakang. Pria asal Bugis Kota Bone itu tewas di tembak oleh orang tidak kenal, saat perjalanan pulang dari Kota Atambua menuju Kupang.

Jasad korban, ditemukan pertama kali oleh Komarudin, rekan sesama supir truk eksport. Oleh rekan supir itu, korban yang telah tewas langsung diantar ke rumah sakit Mgr.Gregorius Manek,SVD Atambua.

Korban diketahui baru tiba dari Dili mengendarai kendaraan truk dengan Nopol DH 9999 AD bersama beberapa truk lainnya. Korban bersama rekan sopir masih makan di warung, kemudian mengisi BBM di SPBU Naresa dan berangkat menuju ke Kupang.

Kasus tewasnya Marzuki supir truk eksport BCA jurusan Kupang-Dili, Timor Leste itu, kini tengah ditangani penyidik pihak Polres Belu.

Kapolres AKBP Raja Sinambela, membenarkan adanya kematian supir truk eksport yang diduga tertembak. Namun, belum diketahui pasti jenis senjata yang digunakan serta motif pembunuhannya.

“Kasusnya masih kita selidiki. Dan, untuk membuktikan kematian itu, kita akan datangkan tim Fohorensik dari Polda Kupang,” ungkap Raja.

Untuk sementara jenazah masih terbaring di RSUD Atambua dan pihak RSUD sementara melakukan operasi, untuk mengeluar dua buah peluru yang masih berada di dalam tubuhnya sehingga menjadi bukti untuk penyelidikan lebih lanjut. Setelah dilakukan operasi, jenazah akan diberangkatkan ke kupang untuk dimakamkan. (*David)