Terjatuh Dari Ketinggian 7 Meter, Yufen Taus Tewas Ditempat

ZONALINENEWS – KUPANG,-Tragis dialami Buruh Bangunan, Yufen Taus pria 26 tahun asal Kabupaten Timur Tengah Utara (TTU), Rabu 18 Maret 2015 pukul 10.30 wita di Kelurahan Oesapa Barat Kota Kupang tewas karena tersengat aliran listri PLN hingga jatuh dari Bagesting  yang digunakan mengerjakan bagunan Rumah Toko (Ruko) milik Tony Oematan.

Korban jatuh dari bagenting

Korban jatuh dari bagenting

Salah satu saksi mata warga Kelurahan Penfui Sarus Tamlasi 40 tahun mengatakan, pada saat kejadian dirinya sementara belanja di toko bagunan yang posisinya  tepat didepan TKP. “Saya melihat korban saat itu sedang melakukan pekerjaan bagunan ruko seorang diri. Korban yang sedang mengangkat tiang pipa dan tiang tersebut tersangkut pada  kabel listrik PLN yang  melintas  tepat di atas kepala korban sehingga korban kaget dan jatuh kebawa dengan posisi kepela korban duluan terkena lantai, “katanya.

Sementara itu kepala tukang, Stefanus Tefa 46 tahun warga Kelurahan Oesapa Barat kepada wartawan mengatakan, pada saat kejadian dirinya berada didalam ruko sehingga tidak mengetahui kejadian tersebut. Sedangkan korban sudah bekerja selama  empat bulan dan digaji setiap hari dengan biaya 75 ribu perharinya. “Korban sudah memeliki istri dan satu orang anak yang masih berusia dua tahun yang tingalnya di Kabupaten TTU. Sementara korban dan dua pekerja lainnya tinggal di dalam ruko ini, “unkapnya.

Pantauan zonalinenews, korban mengalamii pendarah yang begitu banyak dibagian kepala sehingga korban langsung meningal ditempat. Korban langsung di evakuasi ke RS Bayangkaran oleh pihak Polres Kelapa Lima untuk di visum. Pihak Posek Kelapa Lima juga memanggil beberapa teman kerja korban sebagai saksi untuk penyelidikan lebih lanjut. (*Sari)