500 Miliar Proyek Lippo Plasa Kupang , Besok Diresmikan

Kedua dari kiri, Direktur PT Lippo Karawaci Tbk, Debora Rosanti dan kedua dari kanan disampaikan  Direktor Perseroan Matahari Depertemen Store, Andre Rumantir

Kedua dari kiri, Direktur PT Lippo Karawaci Tbk, Debora Rosanti dan kedua dari kanan disampaikan Direktor Perseroan Matahari Depertemen Store, Andre Rumantir

ZONALINENEWS-KUPANG, Proyek pembangunan Lippo Plasa Kupang, sampai dengan peresmiannya Kamis 23 April 2015 menelan anggaran sebesar 500 Miliar rupiah. Peresmian Lippo Palsa Kupang merupakan kado HUT Kota Kupang yang ke 19. Demikian disampaikan Direktur PT Lippo Karawaci Tbk, Debora Rosanti pada acara konferensi pers yang belangsung di Mall Lippo Plasa Kupag Rabu 22 April 2015 pukul 14.30 wita.

Dikatakannya, Lippo Plasa Kupang merupakan mall yang ke 60 di Indonesia dan Mall kedua di wilayah Indonesia Timur. Peresmian Lippo Plasa Kupang besok rencananya oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan didampingi, Walikota Kupang, Jonas Salean serta hadir juga Presiden Lippo Group Thoe L Sambuaga.

Lippo Plasa Kupang Kata Debora, hadir untuk membantu pertumbuhan ekonomi di kupang dengan kemudahan pusat belanja terlengkap di Kota Kupang serta merupakan tempat rekreasi, interanktif yang dilengkapi konsep superblock (mixed use) melengkapai kehadirin RS Siloam yang telah hadir terlebih dahulu 20 Desember 2014 lalu. “Lippo Plasa Kupang merupakan pusat perbelanjaan yang terdiri dari 4 lantai dibangun di Areal seluas 1,6 ha serta dlengkapi garai Matahari Depertemen Store 7.550 m2,”ungkap Debora.

Kehadiaran Lippo Plasa Kupang ungkap Debora, 98 persen merekrut tenaga kerja putra-putri daerah NTT, dengan total tenaga kerja sebanyak 390 orang. “Selain menjadi pusat perbelanjaan kebanggaan masyarakat Kupang, keberadaan Lippo Plasa Kupang diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dan pemerintah, baik melalui penciptaan lapangan pekerjaan, pergerakan roda perekonomian daerah, kontribusi pajak dan tentunya melalui sosail kemasyarakatan,” jelas Debora.

Sementara itu menyambut peresmian Matahari Lippo Plasa Kupang, memberikan berbagai promo khusus pada saat pembukaan. Pelanggan akan mendapatkan gift voucher sebesar 50.000,- yang tertera dalam struk untuk setiap pembelanjaan berapapun, dilanjutkan dengan diskon hingga 70 persen untuk beragam pilihan produk dan voucher senilai 50.000 akan dibagikan secara cuma dibeberapa lokasi Kota Kupang, ” demikian disampaikan Direktor Perseroan Matahari Depertemen Store, Andre Rumantir.

Lanjutnya, didukung oleh 125 pemasok barang dari berbagai Indonesia, Matahari Store Kupang menghadirkan ragam produk menarik baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak, dewasa, pilihan aksesoris , peralatan kosmetik dan rumah tangga. “ Tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas dengan harga spesial,,” ujarnya. (*tim)