Acara Resepsi Nikah Di Aula Kampus Hambat Aktivitas Perkuliahan Uniflor Ende

ZONALINENEWS-ENDE, Antrian Diperkirakan 150 meter  terjadi di jalan Sam Ratulangi Kabupaten Ende mengakibatkan aktivitas perkuliahan sempat terhambat. Pasalnya resepsi nikah menghambat aktivitas keluar masuknya mahasiswa/i dalam menjalankan proses perkuliahan di Universitas Flores  Jumat 10 April 2015. Demikian diungkapkan Ketua HMI Cabang Ende Iman Alamtara, Jumat 10 April 2015.

Antrian panjang akibat acara resepsi di Kampus Uniflor Ende

Antrian panjang akibat acara resepsi di Kampus Uniflor Ende

Iman Alamtara mengatakan aktivitas belajar mengajar mahasiswa Uniflor sangat terganggu dengan adanya acara hedonis pesta pernikahan di Aula Kampus satu (1) Universitas Flores Ende. Akibatnya mahasiswa banyak yang terlambat padahal berangkat dari tempat kediamannya menuju kampus sudah tepat waktu tetapi sempat dihambat oleh acara nikah yang menyebabkan antrian menutupi gerbang masuk kampus.

Dikatakannya, ruang intelektualitas terindikasi kepentingan bisnis. Pasalnya penggunaan aula kampus yang dinilai menodai proses perjalanan pendidikan di kampus Unflor.

Gerakan Masyarakat, Adrianus Pala menegaskan kurang lebih 70-an mahasiswa/i  terlambat mengikuti perkuliahan akibat area depan kampus di tutupi oleh antrian baik kendaraan roda dua maupun roda empat akibat resepsi nikah dilaksanakan  di aula kampus satu Universitas Flores sedangkan aktivitas perkuliahan sementara berjalan aktif.

Salah seorang mahasiswa Universitas Flores, Septian HS, yang juga terlambat, mengatakan kami sangat kecewa dengan berlangsungnya resepsi nikah hal ini menyebabkan kami terlambat.

“ Resepsi ini dilangsungkan disaat proses perkuliahan sedang berlangsung sehingga menyebabkan saya dan kawan – kawan mahasiswa lainya terlambat mengikuti perkuliahan, “ungkapnya kepada wartawan di depan aula kampus 1.(*rian)