David Melo Wadu Siap Maju Sebagai Wakil Bupati Sumba Timur

David Wadu

David Wadu

Zonalinenews-Kupang, Masa bakti Bupati Kabupaten Sumba Timur dan wakil bupati Sumba Timur, Gidion Mbilijora-Matius Kitu akan berakhir pada 30 Agustus 2015 mendatang. Dengan berakhir masa Jabatan ini, akan berlangsung Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Sumba Timur untuk memilih jawara yang akan memimpin kabupaten Sumba Timur Mendatang.

Kesempatan Pilkada tidak disia-siakan partai politik dengan membuka pendaftaran, untuk menjaring figur terbaiknya yang tentunya menjadi pilihan rakyat, untuk maju bertarung dan bersaing dengan partai lain dalam memperebutkan kursi Bupati dan wakil Bupati Sumba Timur.

Menyambut pesta demokrasi ini, tak ketinggalan David Melo Wadu Anggota DPRD Propinsi dari Partai PDI Perjuangan dipastikan akan memeriahkan pesta demokrasi pemilihan Kepala daerah dan wakil Kepala daerah Kabupaten Sumba Timur 2015.

David Melo Wadu akan mengikuti bursa percalonan Wakil Bupati Sumba Timur dan dipastikan mendaftar ke Sekertariat DPC Partai PDIP Kabupaten Sumba Timur Senin 27 April 2015. Demikian diungkapkan anggota DPRD NTT David Melo Wadu Sabtu 25 April 2015 Pukul 20.00 wita dikediamannya Nunhila Kota Kupang.

Menurut David, hari ini (minggu 26 April 2015 ) pagi hari dirinya bersama tim akan ke Sumba Timur, dan pada hari senin 27 April 2015 pihaknya akan mendaftarkan diri ke sekertariat DPC PDIP Kabupaten Sumba Timur sebagai calon wakil Bupati. “ Sebagai Kader partai PDIP dirinya mengikuti amanat dan keputusan partai untuk maju dalam bursa calon wakil Bupati dari Partai PDIP. Saya diperintahkan oleh Pengurus PDIP Propinsi NTT, untuk segara mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Sumba Timur. Sebagai kader partai yang baik, saya siap melaksanakan amanat dan perintah partai,” Ungkapnya.

Dirinya menjelaskan yang mendorong dirinya untuk maju dan mendaftarkan diri pada bursa calon Wakil Bupati Sumba Timur karena ada peluang dari partai yang memerintahkan dirinya untuk maju. “Ruang ini sudah dibuka oleh partai kepada dirinya, kesempatan ini tidak disia-siakannya, sebagai politikus muda yang ingin merintis karir politik, kesempatan ini dipakai untuk lebih mendekatkan diri serta mengabdi kepada masyarakat ,” jelas David Wadu. (*tim)