Konser SLANK Di Kota Kupang Diduga Menggunakan Sound Sistem Pesta Nikah

Konser Slank di Kota kupang

Konser Slank di Kota kupang

Zonalinenews – Kupang, Konser group Band SLANK di Kota Kupang, Rabu 29 April 2015 pukul 21.00 wita  diduga mengunakan sound sistem tidak standart , pasalnya sound sistem yang digunakan ala kadarnya seperti pada acara hajatan nikah. Demikian diungkapkan salah satu SLENGKERS, Edi Ady kepada zonalinenews di lapangan bola Oepoi Kupang

 Dikatakan, walaupan minim fasilatas konser SLANK di Kota Kupang harus dibuat enjoy karena kita adalah SLENGKERS sejati. “Saya berharap untuk panitia atau IO siapapun yang ingin mendatangkan SLANK berikutnya jagan lagi seperti ini. Jangan hanya berpikir keuntungan tetapi harus mempersiapkan konser dengan baik dan matang, sehingga Kota Kupang tidak dianggap tidak mampu melakukan konser besar, “kata Edy.

Menurutnya, panggung yang yang digunakan SLANK hanya sebesar 8×6 meter adalah pangung band lokal bukan pangung band besar sekelas SLANK. “Kita liat pangungnya aja sudah jenuh apalagi kita dengan sound sistem yang digunakan SLANK sangat tidak enak dan membosankan. Suara Kaka SLANK saat membawakan lagu tidak jelas, suaranya hanya seperti orang berbisik dan suara sound sistem untuk acara pesta nikah sangat lebih bagus dan terdegar jelas. IO yang mengundang SLANK kali ini sangat memalukan kita orang Kupang, “ungkapnya.

Pantauan zonalinenews pada saat konser SLANK di lapangan Stadion Oepoi Kupang, ribuan  penonton berteriak agar volume sound sistem harus di besarkan sebab suara Kaka SLANK tidak terdenagar dengan jelas. (*sari)