Konser SLANK Di Kota Kupang Malam ini Terancam Gagal

Slank

Slank

Zonalinenews – Kupang, Konser Group Band SLANK di Kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu 29 April 2015 pukul 17.00 Wita belum bisa dipastikan. Manager SLANK Bunda Iffet mengatakan, Konser SLANK belum bisa dipastikan tampil untu manggung di Kota Kupang malam ini karena kurangnya persiapan dan tidak profesional IO Arisan Modern dalam mempersiapkan seluruh kelengkapan panggung dan surat – surat ijin resmi untuk SLANK konser di Kupang. “SLANK itu kalau konser jingkrak – jingkarak sehingga dengan kondisi pangung yang disiapkan tidak memadai, dan sound sistem tidak memadai, “ungkap Bunda Iffet kepada wartawan di Hotel Aston Kupang, Rabu 29 April 2015 puku 16.00 wita.

Dikatakan, dengan keadaan ini SLANK tidak akan manggung, pihaknya sudah pernah mengatakan bahwa konser SLANK minta di tunda saja tetapi Ketua IO, Vinsen Mone itu memang sombong sekali sudah mengetahaui persiapan belum matang tapi tetap saja dipaksakan. “Pangung ini sangat tidak layak untuk SLANK konser, ini ada bukti foto dan videonya, saya sendiri yang turun lansung ke Stadion Oepoi Kupang untuk melihat langsung kondisi pangungnya, “tegas Bunda Iffet dengan nada kesal.

Pantauan Zonalinenews di Hotel Aston Kupang, Bunda Iffet dengan tegas mempertanyakan persiapan yang jelas terhadap Ketua IO Arisan Moderen Vinsen Mone. (Sari)