Konser Slank di Kupang ditunda Ke 29 April 2015

Zonalinenews-Kupang,- Yayasan Badan Usaha Peningkatan Pendapatan Rakyat Daerah (BU-PPRD) Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai penyelenggara konser akbar yang rencananya digelar di Kupang pada 18 April 2015 dengan menghadirkan Slank, Judika dan Cita Citata akhirnya ditunda   waktu pelaksanaannya pada 29 April 2015 mendatang.

Ketua Panitia tengah Vincent Mone Ketua pelaksana harian konser Yoris Makarauw dan Direktur program arisan modern, Ruben Edi Wege

Ketua Panitia tengah Vincent Mone Ketua pelaksana harian konser Yoris Makarauw dan Direktur program arisan modern, Ruben Edi Wege

Penundan Konser tersebut lantaran, pada waktu yang bersamaan kegiatan KTT Asean . “Kita ketahui Bersama bahwa Slank adalah salah satu group band yang mendukung dan mengawal serta aktif dalam kegiatan pemerintah sehingga menejemen slank meminta konser dikupang digeser ke tanggal 29 April 2015,” demikian diungkapkan Ketua Panitia Pelaksanaan konser Akbar Kupang, Vincent Mone Rabu 1 April 2015 pukul 18.00 wita disekertariat Panitia.

Atas Kejadian yang tidak disengaja ini, selaku panitia, Kata vincent memohon maaf yang sebesarnya dengan pengeseran jadwal konser. “ Ini bukan keselahan panitia atau siapapun ini adalah masalah pengeseran waktu dari keputusan menejeman dari atas ,” ungkap Vincent.

Sementara itu Direktur program Arisan Modern, Ruben Edi Wege pada kesempatan itu menjelaskan , Judika dan Cita Citata yang rencana awal akan menggelar konser bersamaan dengan slank Stadion Oepoi Kupang pada tanggal 18 April 2015 , karena pergesaran waktu ke tanggal 29 april 2015 terpaksa tidak bisa hadir pada konser 29 April 2015 mendatang.

“ Judika dan Cita Citata bisa hadir pada September 2015 mendatang dan akan tampil pada ulang tahun Arisan Modern pada september 2015 mendatang ,” ungkap Ruben Edi Wege.

Ketua pelaksana harian konser, Yoris Makarauw pada kesempatan tersebut menjelaskan karena pergeseran waktu pelaksana konser  yang  semula  rencananya dihadiri Slank, Yudika dan Cita Citata ,  hanya dihadiri slank untuk itu ,  menyangkut harga tiket  klas ekonomi dari semula 100 ribu rupiah per orang turun menjadi Rp 75.000. sedangkan untuk  klas Vip per orang sebasar 500 ribu rupiah (*tim)