Pemuda Pasantren Asal Madura Tenggelam di Bendungan Raknamo

ZONALINENEWS – OELAMASI, diduga kejang kaki saat mandi di bendungan Embung Raknamo seorang pemuda pasantren Sidogiri Pasuruan Jawa Timur asal Madura yang bernama Fawaidrohman 23 tahun, meninggal dunia , didesa Raknamo Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang. Sabtu, 4 April 2015, pukul 10.30 wita.

Korban di saat berada di Rumah Sakit W Z Yohanes Kupang

Korban di saat berada di Rumah Sakit W Z Yohanes Kupang

Menurut saksi mata, Maskur mengatakan kalau mereka berempat termaksud korban sering mandi di bendungan itu, korban bisa berenang tapi saat itu mungkin korban mengalami kejang kaki sehingga tidak bisa bergerak dan tengelam.

“Waktu itu kami sedang menjala ikan, tib-tiba korban tengelam kemungkian mengalami kejang , korban sudah tenggelam sekitar 5 menit. Masyarakat dan anggota TNI Naibonat yang membantu evakuasi selama kurang lebih 1 jam korban baru berhasil di angkat ke permukan air dan diba ketepi bendungan, “Kata maskur.

Korban di bawah ke Rumah Sakit WZ.Yohanes Kupang untuk di kremasi atau dimandikan, setelah itu korban di sembahyangkan di Mesjid Takwa Naibonat dan korban langsun dipulangkan ke Madura malam ini juga menggunakan pesawat.(*Sari)