Safrudin Atasoge Rencana Reses 19 Titik di Kabupaten Alor

Muhamad Laofo

Muhamad Laofo

Zonalinenews-Kalabahi, Sarifudin Atasoge salah satu anggota DPD RI dapil NTT, akan berkunjungan ke 19 titik di wilayah Kabupaten Alor. Hal ini disampaikan ketua tim Safrudin Atasoge Kabupaten Alor, Muhamad Laofo (Gomes) di kediamannya di kelurahan Binongko Jumat 17 April 2015.

Menurut Muhamad, kunjungan anggota DPD RI ini, untuk melaksanakan tugas resesnya sebagai anggota DPD RI. Kunjungan dan pertemuan pertama dilakukan Sarifudin Atasoge dengan para ketua dan alumni HMI Kabupaten Alor pada hari kamis tanggal 23 april 2015 bertempat di pantai Dulionong reklamasi dan pada tanggal 24 april 2015 akan bertemu dengan Pemerinah Daerah Pemda) Kabupaten Alor dan SKPD.

Ia menambahkan, rencananya anggota DPD RI ini juga akan melakukan tour di beberapa wilayah di kabupaten Alor, antara lain tanggal 25 april 2015 akan berkunjung ke Kecamatan Kabola bertempat di Ilawe, Batu Putih, Tinahi, Tulta dan Alondon. “ Tour berikutnya anggota dpd ini juga akan berkunjung ke Kecamatan Pantar, Pantar Barat Pulau Pura dan Pulau Buaya pada tanggal 26 april 2015. Tour Selanjutnya akan kembali berkunjung ke kalabahi tepatnya di kecamatan Abal antara lain Alor Besar, Alor Kecil, Lewalu, Ampera dan Dulolong. Pada tanggal 27 april 2015 di kecamatan Teluk Mutiara tepatnya di kelurahan Binongko, Kelurahan Wetabua dan akan berakhir di Kelurahan Kalabahi Timur,”ujar Muhamad.

Muhamad menjelaskan, dalam kunjungan / reses ini sekaligus untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kabupaten alor yang telah mendukungnya.(*bay)