Anak Kandung Pergoki Ibu Selingkuh

NS anak kandung dari  FDL dan ARS

NS anak kandung dari FDL dan ARS

Zonalinenews-Kalabahi, Kasus perselingkuhan kali ini kembali mencoreng Dinas Pendidikan Kabupaten Alor khususnya satuan kerja SMK Mebung Kalabahi, dugaan perselingkuhan ini melibatkan soerang wanita berinisial F.D.L dengan seorang pria berinisial N.P, dimana FDL adalah oknum seorang pejabat teras di SMK Mebung.

Berdasarkan konfirmasi tim zonalinenews kepada A.R.S yang merupakan suami sah dari FDL menyatakan No Coment terhadap persoalan tersebut. Sedangkan anak kandung dari FDL dan ARS berinisial N.S di rumah kediamannya di kuburan cina RT.04/ RW.02 Kelurahan Binongko Kecamatan Teluk Mutiara baru-baru ini menceritakan bahwa pada 1 April 2015, ibu kandungnya berduaan dengan pria yang berinisial N.P di kawasan pantai reklamasi dari pukul 20.50 wita sampai pukul 24-00 wita.

Lanjut NS yang merupakan siswa kelas 3 SMU Negeri Kalabahi menjelaskan, pada keesokan hari tepatnya hari minggu 12 April 2015 FDL bersama N.P berangkat menuju Bukapiting untuk ber foto-foto. “ Setelah kembali dari Bukapiting saya menangkap langsung mama sementara berpelukan diatas motor bersama NP dan keduanya sempat berhenti disebuah bengkel di kawasan Bungawaru. Saya pun bertanya kepada mama saya FDL, aduh kasian ee mama, mama telepon saya bilang mama pergi rekreasi dengan teman-teman guru padahal mama jalan sama laki-laki ini ( NP ) sambil berpelukan lagi. Kasihan ee, mama tidak jaga saya dengan adik punya perasaan. Bapak juga ada sakit tidak berdaya ditempat tidur, mama terlalu kejam, mama terlalu egois dan terlalu mengikuti rasa nafsu,” ujar NS kepada mamanya FDL.

Atas teguran tersebut FDL tidak bertobat malah semakin menjadi-jadi, pada tanggal 5 april 2015 menjelang sholat Isya selingkuhannya yang berinisial NP menjemput mama dikawasan Moepali tengah dan langsung menuju ke kawasan Mola sekembalinya dari Mola pada pukul 22.00 wita.

Pada hari minggu tanggal 17 April 2015 dirinya bersama ibunya ribut di rumah nenek berinisial A.L yang bertempat di Moepali . “Mama kenapa tega melakukan perselingkuhan sedangkan mama masih berstatus istri sah dari bapak ARS ,” kata NS kepada ibunya.

Dan lagi-lagi FDL tidak menggubris teguran anaknya itu dan FDL makin menjadi-jadi.

FDL kembali melakukan hubungan perselingkuhannya bersama NP pada tanggal 23 April 2015 tepatnya di malam Jumat di sudut tempat yang gelap Pantai reklamasi Dulionong, Lelurahan Binongko dan lagi – lagi ia FDL bersama selingkuhannya NP di tangkap basah oleh anak kandungnya FDL yang berinisial NS pada pukul 22.00 wita.

“mama jahat, saya dan adik di rumah hanya makan sayur sedangkan diluar mama berfoya-foya dengan selingkuhan mama. Kasian eee mama,” kata anaknya NS kepada ibunya FDL. (*Bay)