Basarnas Kupang Berhasil Menemukan Jasad Jekson Takene

Basrnas Kupang  Saat pencarian Korban

Basrnas Kupang Saat pencarian Korban

Zonalinenews – Kupang , Jasad korban tenggelam Jekson Takene di embung Desa Besmarak Kecamatan Nakamese Kabupaten Kupang Nusa Tengga Timur (NTT) telah di temukan oleh TIM Basarnas Kupang yang dipimpin oleh Kepala Kantor SAR, Jum’at 22 mei 2015 pukul 07.00 wita. Pencarian korban tengelam tersebut di beranggotakan 16 anggota dan dua penyelam dari Basarnas yang  pimpin lansung oleh Kepal Basarnas Kupang, Iketut  Ardana.

Menurutnya,   korban benar – benar murni tenggelam tidak ada tanda-tanda kekerasan. Lanjutnya,  Korban di temukan di kedalaman air  kurang lebih 2 meter dekat  pinggiran embung .

“Kami telah mencari korban dari pukul 17.17 Kamis 21 Mei 2015 hingga Jumat 22 Mei 2015 pukul 07.00 baru korban  berhasil temukan di evakuasi ke daratan, “katanya.

Dikatakan, setelah korban di evakuasi , korban  langung di bawa ke kediaman orang tuanya. Korban murni kecalakaan karena tidak ada indikasi kekerasan.

Sem Takene  orang tua korban mengatakan, kalau korban ini baru selesai mengikuti ujian sekolah,korban bersekolah di Sekolah Dasar (SD) Inpers Besmarak Kecamatan Nakamese di Kabupaten Kupang dan sekarang sudah kelas 6  korban dalam proses ujian untuk mendapatkan ijazah SD. “Mungkin ini sudah di atur oleh TUHAN untuk mengambil anak kami dengan cara begini,”keluahnya.

Pantauan zonalinenews, ketika korban ditemukan keluarga korban dan seluruh warga menagis tersedu sedu karena kejadian ini di luar dugaan. (*sari)