JPU Tolak Eksepsi Terdakwa Kasus Narkoba

Terdakwa kasus  narkoba, Jen Vicki Zeta saat mendengar tanggapan JPU di PN Kupang , Senin 11 Mei 2015

Terdakwa kasus narkoba, Jen Vicki Zeta saat mendengar tanggapan JPU di PN Kupang , Senin 11 Mei 2015

Zonalinenews- Kupang, Kasus pidana pengedaran Narkotika jenis Shabu-shabu yamg melibatkan terdakwa, Jen Vicki Zeta, warga negara China kembali digelar di Pengadilan Negeri Kupang, Senin (12/5). Dalam sidang dengan agenda tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tersebut, JPU menolak semua eksepsi terdakwa yang telah diajukan penasehat hukum terdakwa.

Tanggapan JPU yang dibacakan oleh JPU, Ferdi Setiawan dan Lala Siregar tersebut, menyatakan, dalam hasil pemeriksaan kesehatan, terdakwa telah memenuhi unsur sebagai pecandu dan bukan mengalami gangguan kejiwaan, mental atau prilaku. Olehnya, JPU memohon kepada Majelis Hakim menolak semua eksepsi terdakwa dan menghukum terdakwa sesuai perbuatannya.

Diketahui, Jen Vicki Zeta tertangkap oleh tim intelejen Anti Narkoba Polda NTT beberapa waktu lalu di tempat kos milik terdakwa. Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa shabu-shabu sekitar 1 kg dalam tas terdakwa. Sidang akan dilanjutkan pada Senin, (18/05) dengan agenda mendengar putusan sela dari Majelis Hakim. (*amar)