Jumat Kantor Satlantas Polres Bima Diserang, Hari Ini Polres Terbakar

Kantor Polres Bima yang terbakar sabtu 30 Mei 2015

Kantor Polres Bima yang terbakar sabtu 30 Mei 2015

Zonalinenews-Bima, Satuan Lalu Lintas Polres Bima Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) diserang sekelompok orang yang diduga merupakan oknum anggota Brimob NTB. Kejadian Penyerangan ini berlangsung Jumat 29 Mei 2015 pukul 10.00. Penyerangan ini, mengakibatkan pecahan kaca jendela bertebaran di Satlantas Polres Bima, serta sejumlah sepeda motor terguling dan empat orang anggota polisi terluka dan dilarikan ke RSUD Bima.

Diduga kuat , penyerangan terkait dengan razia yang berlangsung di Perempatan Kota Bima Jalan Sukorna Hatta pada saat operasi patuh Gasarin kamis 28 Mei 2015. Seorang warga yang dirazia diduga masih kerabat seorang anggota Brimob Bima. Anggota itu menuntut Satlantas melepaskan keluarganya dari razia. Namun Satlantas Bima tak memenuhi permintaan tersebut. Tidak terima perlakuan tersebut oknum anggota Brimob tersebut diduga mengajak teman-teman pada hari jumat 29 Mei 2015 melakukan penyerangan ke Satuan Lalu Lantas Polres Bima.

Hingga berita ini ditayangkan 2 oknum anggota Brimob Bima yang diduga melakukan penyerangan saat ini diamankan di Mapolda NTB.

Sementara itu Sabtu 30 Mei 2015 pukul 12.00 Kantor Polres Bima terbakar , menurut informasi yang diperoleh kebkaran diakibatkan hubungan arus pendek , Hingga berita ini ditayangkan belum ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. (*rafii)