Kasus Sukiran Segera Diungkap

Kapolres Kupang Kota AKBP Musni Arifin Sik

Kapolres Kupang Kota AKBP Musni Arifin Sik

Zonalinenews-KUPANG, Penanganan kasus Sukiran oleh aparat Polres Kupang Kota akan segera diungkap. Pasalnya, hasil uji sampel yang ditemukan aparat Polres Kupang Kota di tempat usaha milik Sukiran Santoso sudah dikirim ke Laboratorium Forensik (Labfor) Denpasar- Bali dan hasil uji lab akan segera diterima. Sementara keterangan ahli dari Dinas Kesehatan, BLHD, Balai POM dan Disperindagkop sudah diperoleh. Dengan demikian, maka hasil uji lab akan segera dikirim beberapa hari lagi.

Penegasan ini disampaikan Kapolres Kupang Kota, AKBP Musni Arifin kepada Zonalinenews, Selasa 19 Mei 2015 petang di Mapolres Kupang Kota.

Diakui Musni, sesuai koordinasi Polres Kupang Kota ke tim Labfor Denpasar- Bali, hasil uji lab sudah selesai dan akan segera dikirim beberapa hari ke depan ini.

Jika hasil uji lab sudah dikantongi, tegas Kapolres Kupang Kota, maka pihaknya akan segera melakukan gelar perkara atas kasus tersebut. “Jika terpenuhi hal- hal yang mengarah ke perkara, maka kasus tersebut akan segera dinaikan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan. Jika sudah dinaikan ke status penyidikan, maka akan ada penetapan tersangka,” terang Kapolres Kupang Kota. (*amar)