Dekatkan Pelayanan Gedung Perwakilan DPD RI di Kupang Telan Dana 21 M

Ketua DPD RI  H Iman Gusman

Ketua DPD RI H Iman Gusman

Zonalinenews-Kupang, Guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI membangun gedung Perwalikan DPD RI di NTT yang terletak di jalan Polisi Militer Nomor 6 Kecamatan Oebobo Kota kupang. “Pembangunan Gedung ini menelan anggaran sebasar 21 Milyar rupiah,” demikian diungkapkan Ketua DPD RI , H Iman Gusman pada acara pelatakan batu pertama pembangunan Gedung Perwakilan DPD RI di Kupang Rabu 10 Juni 2015 pukul 09.00 wita.

Gedung ini diharapkan nantinya akan menjadi tempat masyarakat mengadu atau menyampaikan keluh kesah terhadap persoalan yang dihadapi, sehingga diharapkan ke 4 senator yang berasal dari dapil NTT, bisa berkantor Kupang guna menerima keluhan masyarakat untuk nantinya diteruskan ke DPD Pusat untuk diperjuangkan bersama.

Ia menambahkan, saat ini dibangun Gedung Perwakilan DPD ini di Kupang merupakan yang ke 2 setelah yang pertama gedung perwakilan  DPD di Palembang , dan rencananya dalam minggu ini juga dibangun Gedung Pewakilan DPD RI yang ketiga di Jogjakarta. “ Saya minta kepada kontraktor yang mengerjakan proyek gedung di kupang ini agar bungunan ini  diselasaikan pada HUT Propinsi NTT pada tanggal 20 Desember 2015 mendatang , dan proyek ini sudah selesai,” pinta Iman Gusman kepada kontraktor pada acara pelatakan batu pertama.

Sementara itu , Gubernur NTT, Frans Lebu Raya pada kesempatan tersebut mengapresiasikan kepada ketua DPD RI berserta Sekjen dan para anggota Senator yang telah berupaya hadir di NTT dan membangun gedung perwakilan DPD RI di Kupang. “ Hal ini sangat baik dan membantu pemerintah dalam program membantu masyarakat. sehingga DPD dan pemrintah daerah bergandengan tangan lewat program membantu masyarakat NTT ,” ujarnya.(*tim)