Jefri Riwu Kore Peduli

Jefri Riwu Kore , Ia Haba  Ora  dan foto Berita Bantuan

Jefri Riwu Kore , Ia Haba Ora dan foto Berita Bantuan

Zonalinenews-Jakarata, Jefri Riwu Kore Anggota Komisi X DPR RI atau akrab disapa Jeriko memberi bantuan sejumlah dana untuk pembangunan gereja Unu Deo di Halla Paji Kabupaten Sabu Raijua yang diserahkan oleh Koordinator Tim Jeriko Center Kupang Nixon Tadjo Udju 28 Juni 2015.

Bantuan dana ini semoga dapat bermanfaat bagi aktivitas pelayanan kepada Jemaat Gereja.

Sebelumnya, melalui Ketua Lembaga Jeriko Center Jimmy Banoet menyumbangkan satu set peralatan alat pembuat batu akik kepada salah satu pengrajin batu akik asal Kabupaten TTU yang diterima langsung oleh koordinator lapangan Mitra Sehati Vera Therik di Posko Jeriko Center 24 Juni 2015.

Hal ini dikemukakan Ian Haba Ora Juru Bicara Jeriko Center dalam pressrelease yang diterima media ini.

Dalam pressrelease tersebut, Ian menyatakan bahwa bantuan Jeriko Center ini sebagai bentuk perhatian Jeriko terhadap aktivitas layanan jemaat gereja di beberapa daerah yang masih terbatas dalam sarana-prasarana beribadah.

Bantuan sejumlah set peralatan pembuatan batu akik kepada pengrajin batu dimaksudkan untuk membantu pengrajin agar mampu menghasilkan kerajinan yang berinterior bagus sehingga hasil kerajinan dapat bernilai dan dihargai lebih berkualitas.

Ian menuturkan bahwa bantuan ini murni karena perhatian Jeriko terhadap sesamanya. “jangan dilihat dari jumlahnya tetapi inti dari perhatian Jeriko sebagai anak gereja dan wakil rakyat. Bantuan ini murni karena kebaikan Jeriko,” tegas Ian yang juga seorang Dosen.(*tim)