Senator Safrudin Atasoge Buka Puasa Bersama 200 Anak Yatim

Safrudin Atasoge sosialisasi 4 Pilar kebangsaan dan penyerahan bantuan

Safrudin Atasoge sosialisasi 4 Pilar kebangsaan dan penyerahan bantuan

Zonalinenews-Kupang, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI atau Anggota Senator RI, Safrudin Atasoge S,Pd Sabtu 20 Juni 2015 Pukul 16.30 .00 wita bertempat di Masjid Nurussa’adah (Masjid Raya) Kupang melakukan kunjungan kerja (Kunker) yang ketiga, sekaligus melaksanakan acara buka puasa bersama 200 anak yatim piatu di Kota Kupang.

Selain berbuka Puasa, Sfarudin Atasoge juga mensosialisasikan 4 Pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika serta NKRI. “ Selain melaksanakan kunjungan kerja yang ketiga saya berkeinginan dibulan suci Ramadhan ini, berbagi suka cita dengan anak yatim piatu Kota Kupang,” Jelasnya.

Sosialisasi 4 pilar kebangsaan kepada 200 anak yatim piatu ini menurut Safrudin, agar anak –anak ini sejak dini mengatahui dan mengenal 4 pilar kebangsaan kemudian nantinya diamalkan.

“Empat pilar atau empat Konsensus kebangsaan ini semakin hari semakin dilupakan oleh generasi muda, sehingga untuk itu saya berkewajiban mengingatkan kembali generasi muda untuk mengenal dan bahkan harus diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, “ujar Safrudin.

Pantuan zonalinenews selain acara buka puasa dan sosialisasi 4 pilar kebangsaan bersama anak yatim piatu, Anggota DPD RI Safrudin Atasoge pada kesempatan tersebut juga memberikan bantuan kepada , Panti asuhan Nurussa’adah , Pantia Asuhan A Tin serta Panti asuhan Aisiyah Putra dan Putri. Bantuan tersebut diberikan langsung kepada para pengelola bantuan di acara tersebut . (*tim)