Tim Kejati NTT Tumbang Dari Wartawan

Tim futsal Kejati NTT dan Wartawan pose bersama Kejati NTT Jhon W Purba

Tim futsal Kejati NTT dan Wartawan pose bersama Kejati NTT Jhon W Purba

Zonalinenews-KUPANG, Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-55 pada 22 Juni 2015 mendatang, Kejati NTT menggelar berbagai event di Kejati NTT, Rabu 10 juni 2015. Salah satu kegiatan yang digelar Kejati NTT di halaman Kantor Kejati NTT yakni Futsal. Dimana tim Futsal Kejati NTT yang dikoordinir Kajari Oelamasi, Syarir Harahap, SH harus berhadapan dengan tim Futsal wartawan yang dikordinir oleh Yohanes Seo alias Jose.

Pertandingan antara tim futsal Kejati NTT dan wartawan yang berlangsung arena 10 x 2 meter ini berlangsung sengit. Dimana kedua tim saling menunjukan kepiawaian dalam mengolah sekulit bundar. Pada menit-menit awal pertandingan, tim futsal Kejati NTT melakukan tekanan demi tekanan di jantung pertahanan tim Futsal wartawan yang dibntengi Jose. alhasil, pada menit ke-5, tim fitsal Kejati NTT berhasil membobol gawang wartawan yang dijaga Dem melalui gol cantik KTU Kejati NTT, Mathus Atalali. Skor 1-0 untuk keunggulan Kejat NTT bertahan hingga turun minum.

Mengawali babak kedua, wartawan kembali menekan jatung pertahanan Kejati NTT yang dikomandai, Kasi penkum dan Humas Kejati NTT, Ridwan Angsar. Namun, itu tidak membuat wartawan gentar untuk menyerang Kejati NT. Hasilnya, diawal-awal babak kedua, melalui kapten tim, Jose berhasil membobol gawang Kejati yang dikawal Aspidsus kejati NTT, Gaspar Kase memalui tendangan kerasnya menggunakan kaki kanan Jose. Skor menjadi 1-1. Hasil itu, membuat semangat wartawan menjadi-jadi. Hasilnya, melalui Isak, Gasar Kase kembali memungut bola dari gawangnya. Namun hasil itu tidak bertahan lama. Kajari Oelamasi, Syarir Harahap, menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun, 3 menit sebelum berakhirnya pertandingan, Jose kembali membuat gol cantik untuk mngubah skor menjadi 3-2, untuk kemenangan wartawan. (*vyena)