Jefri Riwu Kore Siap Mundur dari Anggota DPR RI, Maju Walikota

Jefri Riwu Kore

Jefri Riwu Kore

Zonalinenews-Kupang, Anggota DPR RI Jefri Riwu Kore sipa mundur dari jabatannya sebagai Anggota DPR RI dan dirinya siap maju menjadi calon Walikota Kupang periode 2016, keputusan ini diambil karena sesuai aturan bila anggota DPR RI maju sebagai kepala daerah pada pemilihan kepala daerah wajib mengundurkan diri dari jabatan. Keputusan ini diambil dirinya karena kepudulian dirinya terhadap masyarakat Kota Kupang dan keinginan untuk membangunan kota Kupang.

“Saya siap maju dan siap mengudurkan diri dari anggota DPR RI karena saya berkewajiban membangunan Kota Kupang , dengan sejuta pengalaman dan jaringan yang saya punya di senayan untuk membangunan Kota Kupang,” Demikian diungkapkan Anggota DPR RI Jefri Riwu Kore senin 27 Juli 2015 di sekertariat Jeriko Center pukul 13.00 wita.

Menurutnya, dirinya tidak merasa rugi bila undur diri dari Anggota DPR RI dan Maju bertarung pada pemilihan kepala daerah (Calon Walikota kupang 2016 mendatang) karena sebagai orang yang peduli ia tidak rugi untuk mundur demi masyarakat dan bertarung pada pilkada Kota kupang.

Dirinya yakin dengan pengalamannya di Senayan serta jaringan serta konsksinya diri bisa membawa Kota kupang kearah yang lebih baik dan masyarakat kota kupang bisa sejahtera.

“ Saya yakin dengan jaringan serta pengalaman saya, bila saya pimpin Kota Kupang akan maju kedepannya, dan saya hanya akan menjabat sebagai Walikota Kupang satu periode saja untuk membangun kota Kupang, dan saya berjanji bila sudah terpilih hanya menjabat satu periode saja,”jelasnya.

Jefri Juga menegaskan sebagai adik yang baik bila kakaknya Esthon Foenay maju pada Pilkada Kupang dirinya sebagai adik siap mundur dalam pertarungan tersebut.

“Saya merasa sebagai adik bila kakak saya (Esthon Foenay maju) maka saya tidak ikut bermain di pilkada Kota kupang,” tegasnya.

Koordinator Jeriko Center Ia Haba Ora pada kesempatan tersebut menegakan , Jeriko center siap mengawal semua program –program Jeriko di masyarakat. samapai saat ini tim jeriko center telah tersebar diseluruh wilayah Kota Kupang dan program Pak Jeriko (KIB) telah terkawal dengan sampai paa masyarakat penerima program tersebut.(*tim)